Inilah Bantahan Meriam Bellina dan Henry Yosodiningrat

by
August 16th, 2012 at 9:13 am

Vivalife

Jakarta (CiriCara.com)Henry Yosodiningrat, pengacara kondang Indonesia ini akhirnya memberikan bantahan atas isu yang mengatakan bahwa ia dan Meriam Bellina terlibat skandal perselingkuhan.

Henry membantah kabar ini melalui sebuah pesan singkat yang ia kirim untuk membersihkan namanya dari isu perselingkuha yang beredar. Di pesan singkat itu ia menulis, “Terkait berita itu, dengan maksud untuk membersihkan nama saya dari FITNAH, ini TANGGAPAN SAYA: GILA BERITA ITU PALSU. Perempuan mana pula direkayasa orang untuk mengaku sebagai isteri saya”, dikutip dari Kompas.com

Ia juga mengatakan bahwa selama hidupnya, ia tidak pernah meninggalkan anak-anak serta istrinya berbulan-bulan dan berada di rumah orang lain. Ia pun kembali menegaskan, “SAYA GAK ADA HUBUNGAN APAPUN BAHKAN GAK ADA KOMUNIKASI dengan Meriam Bellina, apa lagi bertemu. Kalaupun saya pernah bertemu itu pun sudah lama sekali (6 bulan lalu)”.

Henry juga menjelaskan bahwa ia sama sekali tidak pernah berbuka puasa di rumah orang lain. Ia hanya mengundang orang lain untuk berbuka bersama di rumahnya bersama dengan anak-anak dan isterinya. Ia pun kembali menegaskan bahwa cerita yang beredar itu bohong dan mustahil. Itulah jawaban Henry atas rumor perselingkuhan dirinya dengan Meriam Bellina.

Di lain kesempatan, Meriam Bellina juga membantah kabar ini. Para pewarta yang mendatangi lokasi syuting sinetron tempat Meriam bekerja tidak bertemu langsung dengan Meriam. Namun, melalui seorang kru yang bernama Rudi, artis senior ini menyampaikan bantahannya. “Siapa yang menyebarkan berita itu? Itu tidak benar karena saya tidak pernah menyebarkan berita itu”, kata Rudi meniru ucapan Merriam Bellina seperti dikutip dari Kompas.com.

Kabar ini telah mengusik Meriam yang biasanya tidak ambil pusing dengan kabar yang beredar mengenai dirinya. Artis senior ini awalnya dikabarkan akan mengadakan jumpa pers dikediamannya, Cibubur, Jakarta Timur pada Rabu (15/8) kemarin namun rupanya berita itu tidak benar. Walaupun begitu Meriam Bellina telah menyampaikan bantahannya pada pewarta melalui seorang kru sinetron yang ia bintangi. (GT)

Comment di sini