Jodie Foster Bela Kristen Stewart Melalui Surat Terbuka

by
August 16th, 2012 at 3:14 pm

Satu News

CiriCara.comJodie Foster memberikan pembelaan terhadap rekan kerjanya di film “Panic Room”. Ia menulis sebuah surat terbuka kepada media yang melebih-lebihkan berita perselingkuhan bintang muda pemeran Bella Swan di Twilight Saga.

Kristen tertangkap basah selingkuh dengan sutradara “Snow White and the Huntsmen”, Rupert Sanders, bulan lalu. Foto-foto mereka pun beredar di semua media dan Internet.

Media pun terus menerus memberitakan mengenai perselingkuhan yang dilakukan Kristen karena Kristen dan Rob adalah pasangan Twilight yang sangat dicintai oleh fans mereka, fakta mereka juga menjalin asmara di kehidupan nyata juga membuat pasangan ini makin populer.

Jodie Foster menulis sebuah surat terbuka pada media, yang diterbitkan di TheDailyBeast.Com minggu ini. Ia tidak senang dengan cara media memperlakukan Kristen.

Dalam surat itu, Jodie juga mengatakan bahwa ia mulai menyukai Kristen saat mereka berkenalan di film “Panic Room”.

Jodie menulis, “Di tahun 2001, aku menghabiskan waktu selama lima bulan bersama dengan Kristen Stewart di lokasi syuting “Panic Room” yang hampir selalu berada di dalam ruangan yang sempit sebesar sebuah almari Manhattan. Kami berbicara dan tertawa selama berjam-jam, berbagi cerita misteri dan juga melepaskan kebosanan. Aku pun jadi menyukai anak ini.”

Jodie juga memberikan gambaran mengenai kepopuleran yang didapat oleh Kristen Stewart.

Foster kemudian menambahkan, “Seorang wanita muda yang cantik berjalan sendirian, kepala menunduk, tangan masuk ke dalam saku. Ia berjalan sangat cepat melewati pria besar dengan kamera yang mendekat padanya. ‘Kristen bagaimana perasaanmu?’ ’ Senyum Kris!’ ‘ Hey, hey, apakah kau dapatkan dia?’ ‘Aku dapat, aku dapat’. Wanita muda ini tidak menangis, ia tidak mendongak, ia terus menunduk, tangan tetap di saku. Jangan berbicara, jangan melihat dan jangan menangis.”

Media memang mendapat poin yang dimaksud Jodie di sini namun Kristen dibayar jutaan dolar untuk pekerjaan yang ia lakukan dan berpikir bahwa media berhutang sesuatu padanya. Media tidak bersimpati pada Kristen untuk hal ini lagipula ia berselingkuh dari Rob. Publik tidak sabar untuk menyaksikan promo film “The Breaking Down 2” di mana Rob dan Kristen diharuskan bersama.(GT)

The Hot Hits

Comment di sini