Keasyikan Nonton “Bourne Legacy”, Pantat Kena Tembak Pistol Sendiri

by
August 16th, 2012 at 10:42 am

Sparks (CiriCara.com) – Kisah meletusnya pistol dalam sebuah gedung bioskop kembali terjadi di Sparks, Nevada, AS.

Kali ini letusan pistol tersebut tidak sampai mengakibatkan korban tewas, seperti yang terjadi pada kasus penembakan pada saat pemutaran serial film Batman di Aurora, Kolorado.

Pistol yang meletus kali ini adalah milik seorang pria berusia 56 tahun yang sedang menikmati film “The Bourne Legacy”.

Ketika sedang berada di gedung bioskop dan tengah bersiap untuk menyaksikan serunya film laga “The Bourne Legacy”, pria ini membenarkan posisi duduknya, dan tanpa sengaja pistol yang dibawanya terjatuh ke lantai dan memuntahkan peluru panas ke pantatnya.

Suara letusan dalam gedung bioskop tersebut sontak mengejutkan para pengunjung bisokop. Mereka yang masih dibayang-bayangi oleh kejadian di Kolorado, sempat merasa panik. Untungnya, hanya pria pemilik pistol itulah yang terluka, tidak ada korban tewas ataupun korban luka lainnya.

Pihak kepolisian setempat langsung menangani kasus ini. Setelah memeriksa surat-surat kepemilikan senjata api pria tersebut, ternyata dia memang membeli pistol itu dengan sah dan dia mempunyai surat izin untuk membawanya saat berpergian.

Meski demikian, pihak kepolisian tetap akan menyelidiki kasus ini untuk mencari tahu, apakah kejadian meletusnya pistol itu memang karena tidak sengaja, atau ada unsur kelalaian ataupun kesengajaan di balik insiden pada Selasa (14/8/12) malam itu. (yk)

Huffington Post

Comment di sini