Kristen Stewart Masih Bisa Bermain di “Snow White and the Huntsman”?

by
August 16th, 2012 at 10:06 am

Indie Wire

CiriCara.com – Kabar yang mengatakan bahwa Kristen Stewart tak lagi dipakai untuk film sekuel “Snow White and the Huntsman” adalah rumor yang salah. Perempuan berusia 22 tahun ini masih memiliki kemungkinan terlibat dalam pembuatan sekuel kedua Snow White karena naskah film ini belum dibuat.

Berita ini menjadi bantahan atas berita yang dimuat di The Hollywood Report yang menyebutkan bahwa Kristen tak lagi terlibat dalam pembuatan film ini. Laman berita Times juga memuat bantahan pada THR dengan menyebut Kristen masih mungkin terlibat di film kedua walau perannya tak akan seperti dulu.

Universal Studio merencanakan film kedua Snow White lebih berfokus pada Chris Hemsworth sebagai the Huntsmen sedangkan Snow White yang diperankan Kristen masih bisa menjadi karakter dalam film ini. Sayang sekali, David Koepp sang penulis naskah Snow White seri pertama memang telah didepak dari proyek kedua ini. Hingga hari ini belum ada pengumuman resmi siapakah pengganti David Koepp.

Universal masih mempertimbangkan kemungkinan untuk fokus pada karakter the Huntsman saja karena peluang membuat berbagai cerita dari karakter ini masih sangat luas jika film kedua nanti sukses. Namun belum ada pengumuman mengenai siapakah yang menjadi sutradara film ini nanti. Rupert Sanders menyatakan kesediaannya untuk kembali mengarahkan film ini apabila tenaganya masih dibutuhkan.

Kabar lalu menyebut bahwa Rupert Sanders dilarang oleh Liberty Ross, sang istri, untuk kembali menyutradari sekuel film Snow White setelah perselingkuhannya dengan Kristen Stewart terungkap. (GT)

The Huffington Post

Comment di sini