Lamaran Pernikahan Flash Mob Paling Romantis

by
August 16th, 2012 at 11:48 am

Boston (CiriCara.com) – Seorang pria asal Boston, Massachusetts melakukan hal istimewa saat dia ingin melamar wanita pujaan hatinya. Pria kreatif itu bernama Jack.

Jack berencana melamar Teresa Elsey dengan menggunakan cara flash mob, yaitu lamaran yang disaksikan kerumunan orang banyak.

Pada tanggal 2 Agustus lalu, Jack merancang sebuah cara melamar yang tidak biasa untuk Teresa Elsey, calon istrinya.

Kalau pria pada umumnya, mengajak calon istrinya ke sebuah restoran mewah, untuk makan malam romantis dengan diiringi lagu-lagu romantis, atau bahkan ada yang memasukan cincin ke dalam es krim atau champagne. Tapi Jack melakukan sesuatu yang berbeda.

Dia mengajak Teresa untuk kencan dengan mengunjungi sebuah galeri seni di Institut Of Contemporary Art. Namun, di sepanjang perjalanan itu, Jack sudah mempersiapkan orang-orang yang tidak dikenalnya untuk memberikan setangkai bunga kepada Teresa.

Saat Jack berjalan bersama Teresa menuju gedung tersebut, banyak orang mulai mendatangi Teresa sambil memberikan setangkai bunga berwarna merah muda dan putih. Ketika kerumunan orang semakin banyak, Jack sempat menghilang dari samping Teresa untuk ganti pakaian dengan setelan jas berwarna hitam.

Lalu, Jack kembali menuju tempat Teresa yang sedang berdiri sambil kesulitan memegang banyaknya bunga yang dia terima.

Akhirnya, Jack mengajak Teresa duduk di sebuah kursi yang berada di tengah-tengah teras gedung tersebut. Saat itulah, momen terpenting bagi pasangan kekasih ini terjadi. Jack bertanya, “Will you marry me?” (Maukah kau menikah dengan ku?), dan Teresa dengan yakin berkata “Of Course” (Tentu saja).

Ketika jawaban Teresa saat menerima lamaran itu terdengar, sorakan dari puluhan orang yang menyaksikan kisah cinta mereka langsung ramai terdengar. Semua orang yang melihat kejadian romantis ini langsung bertepuk tangan.

Ini adalah cuplikan video ide kreatif Jack untuk melamar Teresa Elsey.

Cara melamar yang tidak biasa dilakukan oleh pria pada umumnya, dilakukan oleh Jack. Sebelumnya, juga ada cara lamaran unik lainnya yang dilakukan aktor Amerika, Isaac Lamb. Wanita mana yang tidak terpesona jika dilamar dengan cara demikian? Ini adalah cara melamar paling romantis yang pernah terjadi. Bagaimana menurut Anda? (yk)

Daily Mail

Comment di sini