Meriam Bellina Dilabrak Tiga Istri Henry Yosodiningrat?

by
August 16th, 2012 at 8:44 am

Berita 8

Jakarta (CiriCara.com)Meriam Bellina dilanda isu perselingkuhan lagi. Kali ini ia disebut-sebut dekat dengan pengacara kondang Tanah Air setelah sebelumnya ia dekat dengan Hotman Paris. Kabar terbaru menyebutkan bahwa wanita cantik ini didatangi tiga istri Henry Yosodiningrat.

Kabar ini beredar melalui sebuah pesan singkat. Dalam pesan ini si pengirim yang tak dikenal, menyebut bahwa ketiga istri pengacara Henry Yosodiningrat mendatangai kediaman Meriam Bellina di daerah Cibubur. Para istri tersebut kabarnya memprotes Meriam karena tidak pernah pulang selama empat bulan. Kabarnya, Henry tinggal di kediaman Meriam saat itu.

Adhit Yosodiningrat, anak dari Henry Yosodiningrat, menanggapi kabar ini. Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini mengatakan bahwa kabar tersebut adalah kabar bohong. Adhit juga menambahkan bahwa ayahnya hanya tertawa saja saat mendengar kabar tersebut.

Saat Adhit ditanya mengenai ibunya yang melabrak Meriam Bellina, ia menjawab sang ibu sedang berada di rumah dan tidak ada yang aneh semua berjalan normal. Ia malah bertanya, istri yang mana yang melabrak Meriam Bellina.

Mengenai kabar bahwa Henry tidak pernah ada di rumah pun dibantah oleh anaknya yang lain, Kartika. Kartika mengaku setiap hari melihat sang ayah berada di rumah. Hal ini jelas membantah kabar Henry tidak pulang selama empat bulan. (GT)

Comment di sini