Tak Mau Kalah dari PSY, Bieber Bikin LA Style

by
August 16th, 2012 at 4:20 pm

KPop Starz

CiriCara.com – Video klip “Gangnam Style” milik penyanyi Korea PSY memiliki kepopuleran yang cukup tinggi bahkan mengalahkan video klip terbaru Justin Bieber. Gara-gara hal ini Bieber pun memutuskan untuk membuat lagu “LA Style” bersama dengan PSY.

PSY berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat pada hari ini (16/8). Keberangkatannya ini bertujuan untuk bertemu dengan manajemen Justin Bieber.

Penyanyi nyentrik Korea ini juga mendapat perlakuan khusus. Begitu ia sampai di bandara, ia akan disambut oleh kekasih Justin Bieber, Selena Gomez.

Jalinan kerja sama PSY dengan Justin Bieber ini pun tergolong spesial karena pihak manajemen Justin Bieber yang menelepon guna membicarakan kerjasama JB dengan PSY. Kabar ini sudah terdengar sejak seminggu yang lalu.

Agen yang menjadwalkan pertemuan antara PSY dan JB, Lee Kyu Chang, menjelaskan bahwa Bieber akan berkolaborasi dengan PSY. Lagu yang dibuat adalah remake dari lagu Gangnam Style dengan judul baru yaitu “LA Style”.

Lee Kyu Chang juga menjelaskan bahwa awal kerjasama ini bermula saat manajemen Bieber menonton video “Gangnam Style” milik PSY lalu mereka menanyakan apakah mungkin mereka bisa membuat versi remake dari lagu ini. Apabila semua berjalan sempurna, mereka juga akan membuat album kolaborasi.

Musik video milik PSY memang telah mencuri perhatian berbagai pihak. Videonya yang kocak dan unik ini juga ditonton oleh berbagai artis papan atas Hollywood seperti Josh Groban, T-Pain, dan Robbie Williams. Mereka juga menyebarkan video ini melalui SNS pribadi.

PSY adalah penyanyi pria yang masuk dalam agensi YG Entertainment. Ia sudah berkarir di dunia music sejak tahun 2001. Ia telah lama dikenal sebagai penyanyi yang unik dan humoris yang suka meniru gaya artis wanita yang sudah terkenal atau populer. (GT)

Comment di sini