CiriCara: Ciri Cewek yang Gampang Diduain

by
August 23rd, 2012 at 8:27 am

CiriCara.com – Semua cewek tentu ingin mendapatkan pasangan atau pacar yang setia. Tapi kenyataannya hal itu tidaklah mudah. Terbukti masih banyak cewek yang jadi korban selingkuh atau diduain oleh pacarnya. Apakah kamu juga pernah diduain?

Perselingkuhan itu tidak hanya terjadi karena kesengajaan, tapi juga karena kesempatan. Mungkin salah kamu juga terlalu memberinya kebebasan dekat dengan semua cewek. Alhasil dia jadi selingkuh dan duain kamu.

Berikut ciri-ciri cewek gampang diduain atau diselingkuhi:

1. Memberi kebebasan

Cewek yang mudah diduain adalah cewek yang suka memberi kebebasan. Membiarkan dia jalan sama cewek lain, itu artinya membuka peluangnya untuk selingkuh. Cobalah untuk memberinya batasan-batasan agar dia tidak selingkuh. Namun jangan over protektif, karena bisa membuatnya kesal.

2. Mudah percaya

Percaya pada pacar boleh saja, tapi ada baiknya kamu mencari tahu bukti kebenarannya. Jika kamu mudah percaya begitu saja padanya, maka dia akan lebih leluasa dalam berbohong mengenai hubungan gelapnya.

3. Mudah jatuh cinta

Cewek yang mudah jatuh cinta sering menjadi korban selingkuh. Mudah jatuh cinta membuatnya jadi tidak teliti dalam memilih pasangan. Alhasil, ia selalu terjebak dengan cowok yang bermasalah atau playboy.

4. Mementingkan penampilan

Kamu akan jadi cewek yang gampang diselingkuhi jika kamu memilih pacar dari penampilan. Karena sebagian besar cowok yang berpenampilan keren adalah cowok playboy. Lebih baik pilih cowok yang baik dan cakep hatinya bukan penampilannya saja.

5. Mudah dirayu

Cewek yang mudah dirayu mudah juga untuk dipermainkan. Karena banyak cowok playboy yang pandai menggombal. Dengan kamu dia berkata “kamu cantik”, tapi saat dengan cewek lain dia berkata cewek itulah yang tercantik. Ya, begitulah cowok playboy beraksi.

6. Terlalu bergantung

Cewek yang terlalu bergantung pada pacarnya cenderung akan jadi penurut. Saat kamu jadi penurut, dia akan merasa di atas angin. Dia sama sekali tidak merasa takut jika kamu meninggalnya, karena baginya kamu yang butuh dia bukan sebaliknya. So, jangan pernah jadi cewek manja.

Bagaimana, apakah ciri-ciri di atas ada pada diri kamu? Jika benar ada, sebaiknya mulailah berubah dan buang semua hal yang buruk itu. Jangan mau dipermainkan oleh cowok, karena cewek itu bukan boneka yang harus dipermainkan. Ok!

(YG)

Comment di sini