Wah! Seorang Ibu di Thailand Tega Memakan Anak Sendiri

by
August 23rd, 2012 at 1:23 pm

Chiang Mai (CiriCara.com) – Ada seorang ibu dari 2 anak, yang dituduh membunuh dan memakan anaknya sendiri. Kedua buah hatinya tersebut masing-masing berusia 1 tahun dan 5 tahun.

Wanita dari Suku Musur yang tidak diketahui identitasnya ini tinggal di wilayah kabupaten Mae Ai, Thailand.

Pihak kepolisian setempat mengatakan bahwa wanita ini memang ditemukan sedang tertidur dengan potongan tubuh di dekatnya, dan ternyata bagian tubuh itu adalah potongan tubuh kedua anaknya. Namun, polisi belum menemukan bukti apakah sang ibu juga memakan kedua anaknya tersebut.

Untuk mencari kebenaran tentang kejadian tersebut, pihak polisi mencoba mengajukan beberapa pertanyaan terkait, tetapi wanita ini tidak memberikan jawaban sama sekali.

Menurut keterangan sang suami, ibu dari kedua anaknya ini ternyata mengalami gangguan jiwa sejak 2007 lalu. Suaminya menambahkan bahwa istrinya ini sudah berhenti mengonsumsi obat sejak 2 bulan yang lalu.

Sebelum waktu kejadian, sang istri sedang dalam keadaan normal. Suaminya berkata pada sang istri bahwa dia harus pergi keluar kota selama beberapa hari untuk membeli obat-obatan yang dibutuhkan oleh sang istri. Namun, dia tidak pernah menduga kalau akibatnya akan separah ini.

Kabarnya, sakit yang dialami sang istri menimbulkan halusinasi yang tidak terkendali. Bangkok Post menuliskan bahwa sebelum dia membunuh kedua anaknya, sang ibu ini berhalusinasi ada seorang wanita yang datang untuk melukainya.

Hembusan berita demi berita yang belum dapat dipastikan kebenarannya, membuat pihak kepolisian yang menangani kasus ini angkat bicara.

Mereka menghimbau para warga dan media untuk tidak menyebarkan berita yang tidak benar, malah seharusnya mereka berempati terhadap masalah yang sedang dialami oleh keluarga kecil ini.

Proses hukum tidak dapat dijalankan meski sang ibu sudah dituduh telah melakukan pembunuhan sadis terhadap kedua anaknya.

Gangguan mental yang dialaminya dianggap tidak layak untuk sang ibu membela dirinya dalam persidangan, sehingga polisi mengirimnya ke Rumah Sakit Prung Suan terlebih dahulu untuk menjalankan serangkaian pengobatan. (yk)

Huffington Post

Comment di sini