CiriCara: Cara Agar Terlihat Lebih Modis Dalam Berpenampilan

by
August 24th, 2012 at 5:04 pm

CiriCara.com – Kaum perempuan tentunya ingin selalu tampil modis dan menawan dalam setiap penampilannya. Berbagai cara sudah dilakukan seperti berdandan, merawat rambut ke salon, mengenakan pakaian yang bermerek, dan lain sebagainya.

Namun, berbagai cara tersebut terkadang tidak enak dilihat atau berdandannya tidak sesuai. Untuk menghindari kedua hal tersebut, Anda bisa melakukan cara yang dipaparkan berikut ini:

1. Memakai kalung

Bila Anda ingin mengenakan pakaian  yang polos ketika hendak pergi ke pusat perbelanjaan untuk bertemu teman-teman, lengkapilah dengan memakai kalung berdetail ramai dan berukuran besar. Dengan begitu, penampilan Anda akan lebih terlihat fashionable.

Selain itu, hindari memakai kalung bila pakaian Anda ada motifnya karena malah membuat penampilan menjadi tidak enak dilihat. Salah satu cara ini juga dapat Anda pakai bila hendak pergi ke kantor.

2. Memilih bahan sequin

Bahan sequin yang berkilauan bisa mengubah tampilan yang santai menjadi lebih formal dan terlihat mewah. Pilihlah warna sequin yang sesuai dengan kulit Anda. Bila Anda mengenakan atasan sequin, padukan dengan rok atau celana selain bahan sequin.

Perlu diperhatikan juga, jangan kenakan aksesori seperti kalung atau gelang yang berlebihan. Bahan sequin ini sudah cukup ramai, bila tetap ingin memakai aksesori, pakailah penjepit rambut agar terlihat semakin cantik.

3. Pakai lipstik merah

Bila tidak ingin menggunakan aksesori, cara lain yang dapat dipakai agar penampilan lebih terlihat cantik menawan yaitu dengan memakai lipstik berwarna merah pada bibir Anda. Namun, jangan berlebihan memakainya, sesuaikan dengan jenis kulit wajah Anda.

Solusi lain yang dapat dipakai bila tak ingin memakai lipstik berwarna merah yaitu memakai lipstik berwarna merah muda agar penampilan Anda terlihat cantik.

4. Pilihlah sepatu berwarna terang

Pilihlah sepatu yang berwarna cerah seperti, merah, ungu, atau kuning neon, dengan begitu penampilan Anda akan terlihat lebih mewah. Model sepatu yang dipakai bisa dengan hak atau tanpa hak, tergantung selera Anda.

Namun, perlu disesuaikan juga dengan pakaian yang Anda kenakan. Contohnya, bila Anda mengenakaian pakaian berwarna merah atau cokelat muda, bisa dipadukan dengan sepatu yang berwarna merah.

5. Memakai anting

Dengan memakai anting, penampilan Anda akan lebih terlihat elegan dan modis. Model anting bisa dipilih sesuai selera dan bentuk wajah Anda.

6. Mengenakan blazer

Pilihlah blazer dengan motif atau warna yang agak terang seperti, merah hati, oranye atau kuning. Memakai blazer bisa dipadukan dengan bahan sequin. Mengenakan blazer yang polos lebih terlihat stylish dibandingkan dengan blazer bermotif. Selain itu, serasikan juga dengan sepatu yang dipakai.

Berbagai cara yang dipaparkan di atas harus diperhatikan juga satu sama lainnya agar tidak menjadi aneh. Sesuaikan dengan pakaian yang dikenakan, sepatu, dandanan, hingga aksesori yang dipakai. Selamat mencoba. (NR)