Liburan, Afika ‘Oreo’ Sempat Hilang di Ragunan

by
August 24th, 2012 at 1:55 pm

CiriCara.com – Afika, artis cilik yang terkenal lewat iklan Oreo ternyata punya pengalaman pahit saat liburan. Anak dari pasangan Dina Erwin Estaria dan Erwin Andri Ibrahim ini ternyata sempat hilang di kebun binatang ragunan, Jakarta Selatan saat menghabiskan waktu liburan.

Artis cilik bernama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim ini sempat hilang di toilet kebun binatang ragunan. Orangtua Afika pun dibuat panik selama 15 menit karena anaknya tiba-tiba menghilang di toilet yang saat itu penuh sesak.

“Lagi di toilet saat liburan sekolah waktu itu Afika masih TK. Itu 2 tahun yang lalu, lagi rame banget, Afika pegang adik, pegang mama. Karena sempit Afika akhirnya keluar duluan,” kata Afika yang sedang menceritakan pengalamannya kepada Tribunnews.

Ayah Afika, Erwin menuturkan saat itu ia tidak melihat anak perempuannya itu keluar dari toilet. Saat melihat dari jauh, Erwin hanya melihat istrinya sedang panik mencari Afika. Mereka kebingungan mencari Afika yang ternyata sudah keluar duluan dari toilet.

“Mamanya selesai duluan, nyariin Afika, Afikanya nggak ada, kita nyari-nyari nggak ada juga. Sempat panik 15 menit,” kenang Erwin saat bercerita.

Kepanikan itu terjadi saat Erwin dan istrinya mencari Afika di toilet, namun tidak ada. Ternyata Afika sudah berada di luar toilet. Beruntung, Afika tidak jadi hilang karena masih menunggu ibunya di luar toilet.

Afika memang sangat suka berkunjung ke kebun binatang saat berlibur sekolah dan Lebaran. Kandang favorit yang selalu dikunjungi oleh Afika adalah kandang gajah dan kuda nil. Pasalnya, bintang iklan Oreo ini sudah menganggap gajah dan kuda nil sebagai temannya.

(YG)

Comment di sini