Highlight Real Madrid Vs Getafe, 1-2 [Video]

by
August 27th, 2012 at 8:50 am

Getafe (CiriCara.com) – Real Madrid kembali gagal memetik kemenangan di La Liga musim 2012/13 ini. Setelah bermain imbang dengan Valencia, Senin (27/8/2012) dini hari tadi Madrid harus kalah dari Getafe dengan skor 1-2.

Di pertandingan yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, El Real sempat unggul lebih dulu lewat gol Gonzalo Higuain. Gol tercipta di menit ke-27 ketika Higuain berhasil menerima umpan terobosan dari Angel Di Maria.

Sejak awal pertandingan Madrid memang mampu tampil lebih dominan dan terus melakukan tekanan. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid tidak berubah. El Real unggul 1-0 atas tuan rumah Getafe.

Tapi di awal babak kedua tim asuhan Jose Mourinho itu mendapat kejutan yang tidak menyenangkan. Tepatnya di menit ke-53, Juan Valera berhasil membuat gol penyama untuk Getafe lewat tandukan kepalanya ke gawang Iker Casillas. Skor sama kuat 1-1.

Peluang untuk Madrid sempat terjadi lewat Karim Benzema. Namun sayang, pemain asal Prancis ini tidak mampu memanfaatkan dengan baik umpan yang dilepaskan Ronaldo. Madrid gagal menambah gol di babak kedua.

Tidak lama berselang, gawang Madrid justru kembali jebol di menit ke-75. Lewat serangan balik yang cepat, Getafe berhasil unggul dengan skor 2-1 atas Madrid. Gol kedua Getafe ini dicetak oleh Abdelaziz Barrada.

Madrid yang tertinggal satu gol terus berusaha melakukan tekanan untuk menyamakan skor. Namun sayang, hingga babak kedua usai Madrid tidak mampu mencetak satu gol pun. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tuan rumah, Getafe.

Susunan pemain:

Getafe XI: Moya, Valera, Alexis, Abraham (’51 Lopo), M.Torres, Xavi Torres, Lafita, Barrada (’85 Lacen), Michel, Diego Castro, Miku (’70 Colunga)

Real Madrid: Casillas; Ramos, Arbeloa, Albiol, Marcelo (’74 Callejon); Xabi Alonso, Di Maria (’79 Morata), Lassana Diarra (’59 Benzema), Oezil; Ronaldo, Higuain.

(YG)

Comment di sini