Inilah Model dan Kegunaan Celana Dalam Bagi Wanita

by
August 27th, 2012 at 9:54 am

CiriCara.com – Banyak wanita yang selalu memilih-milih pakaian yang cocok untuk dirinya agar terlihat modis dan cantik. Namun, bukan hanya soal pakaian yang diperhatikan para wanita. Mereka juga memilih-milih dalam hal pakaian dalam seperti celana dalam.

Celana dalam yang para wanita pakai, tentunya memiliki model yang berbeda-beda. Model celana dalam yang beranekaragam tersebut ternyata dapat mempengaruhi lekuk tubuh wanita itu. Untuk Anda yang mementingkan penampilan, sebaiknya perlu mengetahui model dan kegunaan celana dalam yang dipakai.

CiriCara.com akan mengulas model dan kegunaan celana dalam agar Anda tidak salah memakainya, simak informasi berikut ini:

1. Bikini

M0del celana dalam yang satu ini, biasanya dipakai untuk sehari-hari saja atau ada yang memakainya untuk pergi ke gym atau berolahraga di luar ruangan. Selain itu, wanita yang memakai celana dalam model ini biasanya lebih mementingkan soal kenyamanannya.

2. High-waist briefs

Celana dalam ini cocok dipakai bila Anda ingin memakai gaun yang ketat di bagian pinggang dan pinggulnya. Alasannya adalah agar perut Anda terlihat kempis walaupun membuat pinggang dan pinggul Anda terlihat rata. Celana dalam ini sangat cocok dipakai juga untuk Anda yang memiliki perut buncit.

3. Hipster

Model celana dalam hipster melekat pas di pinggul, memiliki lebar yang menutupi keseluruhan bokong Anda. Bila Anda ingin memakai jeans dengan model sepinggul, pakailah model hipster yang nyaman di bawah pusar untuk menghindari ‘balapan’ dengan celana dalam yang Anda pakai.

4. String bikini

Celana dalam ini menutupi keseluruhan bagian belakang dan depan, namun berpotongan rendah di bagian samping (berupa seutas tali). Model ini cocok dipakai bila Anda ingin mengenakan rok atau dress.

5. Thigh huggers

Model celana dalam ini cocok untuk Anda yang memiliki paha yang besar. Dengan memakai celana ini, pinggang dan perut Anda akan mengencang sehingga paha jadi terlihat lebih kecil. Model ini juga sangat cocok bila Anda ingin memakai model gaun yang panjang.

Dari berbagai model celana dalam di atas, tentunya Anda juga harus memperhatikan jenis bahan dan kenyamanan saat dipakai. Jangan hanya langsung membeli celana dalam tersebut dengan hanya melihat model dan gambarnya saja yang lucu. Dengan memperhatikan kegunaannya, bentuk tubuh Anda akan terlihat sempurna dan sesuai yang diinginkan. (NR)

Comment di sini