Norman Kamaru Mencalonkan Diri Jadi Wakil Walikota Gorontalo

by
August 27th, 2012 at 9:21 am

CiriCara.com – Mantan anggota Brimob Gorontalo, Norman Kamaru yang terkenal lewat video lipsync-nya di YouTube akan kembali berubah aliran. Setelah berpindah ke dunia entertainment, kini pelantun lagu “Cinta Gila-gila” ini akan terjun ke dunia politik.

Norman menuturkan bahwa dirinya akan mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Gorontalo pada Pilkada 2013 mendatang. Norman akan berpasangan dengan calon Walikota Elnino Mohi, mantan wartawan Gorontalo Pos yang kini jadi anggota DPR RI.

Menurut Norman, ia dan Elnino mencalonkan diri melalui jalur independen atau tanpa partai pendukung. “Pencalonan itu benar, dari jalur independen. Rencananya untuk maju di Pilkada 2013,” tuturnya seperti dikutip Kapanlagi.

Norman mengaku berani mencalonkan diri karena sudah mendapatkan tawaran dari Elnino. Ia diminta untuk menjadi wakil Elnino yang akan maju sebagai calon Walikota Gorontalo di Pilkada 2013. “Ya karena ada tawaran, jadi ya kenapa nggak saya coba,” ungkap Norman.

Penyanyi yang dulunya berprofesi sebagai seorang polisi ini mengaku optimis terkait pencalonan dirinya sebagai Wakil Walikota Gorontalo. Ia hanya berharap supaya masyarakat bisa memilihnya agar bisa terus lolos ke pemilu berikutnya.

“Saya sih terserah dari masyarakat, karena ini kan soal kepercayaan masyarakat. Apalagi saya dari jalur independen. Semoga saja lolos terus,” ujar Norman.

Meskipun demikian, Norman membantah kepindahannya ke dunia politik ini dipengaruhi oleh sepinya job di dunia entertainment. Ia mengaku tidak pernah berpikir demikian. “Jadi saya rasa tidak ada,” tukasnya.

(YG)

Comment di sini