Tottenham Hotspur Butuh Tiga Wajah Baru

by
August 27th, 2012 at 3:23 pm

Jakarta (CiriCara.com) - Bursa transfer pemain atau transfer window akan tutup beberapa hari lagi. Namun, secara mengejutkan Tottenham Hotspur mengumumkan bahwa mereka telah menyiapkan Rp 746 miliar untuk belanja pemain.

Daftar berisi nama-nama pemain yang menjadi target telah dibuat. Setidaknya, ada 10 pemain dalam daftar tersebut. Sementara itu, sang arsitek Villas-Boas ingin untuk memprioritaskan dua posisi yang menurutnya penting untuk diisi sebelum bursa transfer ditutup pada Sabtu, 1 September 2012.

Pos pertama yang penting adalah pemain tengah. Selepas kepergian Modric ke Real Madrid, Villas-Boas berencana untuk menggaet setidaknya dua pemain tengah baru. Mereka dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Shakhtar Donetsk untuk mendapatkan midfielder mereka, Willian.

Selain itu, Spurs juga telah merayu Fulham untuk melepaskan Moussa Dembele yang juga rajin bergerilya di lapangan tengah. Namun, dua pemain tersebut hanya rencana cadangan seandainya FC Porto enggan melepaskan Joao Moutinho dengan harga 25 juta poundsterling.

Nama lain yang ada dalam daftar belanja mereka adalah Raul Meireles, Yann M’Vila, dan Isco. Posisi lain yang membutuhkan perhatian adalah penjaga gawang. Hugo Lloris dari Lyon telah menjadi target, jika gagal, The Lilywhites, julukan Spurs, akan mencoba untuk menarik Maarten Stekelenburg dari A.S Roma.

Ada sebuah nama yang selalu menarik perhatian jika berbicara tentang rencana pembelian Spurs, Leandro Damiao. Pemain asal Brasil tersebut telah tiga kali mendapat tawaran dari Spurs namun selalu menolak. Pada 2010 silam, Spurs menawarkan dana 12 juta euro untuk Damian namun ditolak. Setahun berikutnya, penawaran 18 juta euro kembali ditolak hingga akhirnya tahun ini, mereka menawarkan 25 juta euro namun kembali bernasib sama. (dd)

Comment di sini