Ada Buaya di BKT Duren Sawit?

by
August 28th, 2012 at 1:16 pm

Detik

Jakarta (CiriCara.com) – Sejumlah warga di kawasan sekitar Banjir Kanal Timur (BKT) di Jl Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur dihebohkan dengan isu adanya buaya. Karena penasaran, sejumlah pengendara motor dan mobil yang lewat sempat berhenti dan menepi untuk melihat sosok buaya itu.

Seperti yang dilansir detikcom, puluhan warga terlihat berkerumun di pinggiran BKT yang letaknya tak jauh dari kampus Universitas Darma Persada. Mereka terus melihat ke arah kubangan yang ada di sisi BKT. Katanya di kubangan tersebut ada buaya.

Salah satu warga bernama Adi menuturkan bahwa di kubangan tersebut sempat terlihat seekor buaya. Namun, ia tidak mengungkapkan siapa yang pertama kali melihatnya. “Tadi pagi, ada buaya tiba-tiba nongol,” katanya kepada detikcom, Selasa (28/8/2012).

Isu yang menghebohkan ini semakin membuat penasaran banyak warga, terutama pengendara sepeda motor yang sedang lewat. Puluhan sepeda motor dan sejumlah mobil terlihat menepi dan parkir di sisi jalan untuk melihatnya. Akibatnya arus lalu lintas menuju ke arah Casablanca tersendat.

“Ya ini ramai-ramai, terus ikutan berhenti mau lihat,” kata Rudi, seorang pengendara.

Namun sayang, sejumlah wartawan dan warga yang mencoba melihat ke arah kubangan tidak menemukan adanya buaya. Dari pantauan memang ada benda yang terlihat bergerak-gerak di kubangan itu, namun belum jelas apakah benda tersebut adalah buaya atau bukan.

Hingga saat ini belum ada warga yang berani turun ke kubangan itu untuk memastikan adanya buaya tersebut. Puluhan warga yang berkerumun hanya berani melihati kubangan itu dari atas jembatan.

(YG)

Comment di sini