CiriCara: Ciri-ciri Cinta yang Akan Ditolak

by
August 28th, 2012 at 4:10 pm

CiriCara.com – Dalam menyatakan cinta tentu ada yang diterima dan ada juga yang ditolak mentah-mentah. Sebelum menyatakan cinta, sebenarnya kamu sudah bisa tahu jawabannya. Asalkan kamu tahu ciri-cirinya.

Menyerah sebelum berjuang tentu tidak diperbolehkan. Tapi, jika cinta kamu sudah menunjukkan beberapa ciri cinta yang akan ditolak lebih baik kamu menyerah. Karena cinta yang ditolak hanya akan membuat kamu sakit hati.

Untuk itu kenali ciri-ciri cinta yang akan ditolak berikut ini:

1. Sikapnya cuek

Ciri ini bisa terlihat saat kamu mengirim SMS padanya. Jika dia hanya menjawab apa yang kamu tanyakan tanpa bertanya balik atau bahkan tidak membalas SMS kamu, itu artinya dia cuek dan tidak tertarik padamu.

Contoh:
- Cowok: malem.. udah makan belum?
- Cewek: udah.
- Cowok: ouh, makan pakai apa? Bagi donk..
- Cewek: makan pake nasi. Ogah..
Pertanda buruk nih.

2. Tidak menghubungimu

Dia tidak pernah mau SMS atau menelepon kamu duluan, jangankan telepon, SMS kamu saja tidak dibalas olehnya. Kalau sudah begini itu artinya dia tidak peduli sama kamu. Mending kamu mengundurkan diri saja daripada boros pulsa.

3. Nolak diajak kencan

Baru diajak kencan saja sudah tidak mau, apalagi di ajak pacaran? Jika dia selalu menolak dengan berbagai macam alasan ketika kamu mengajaknya kencan, itu tanda kalau dia juga akan menolak cinta kamu.

Contoh:
- Cowok: besok malem ada acara nggak? Keluar yuk…
- Cewek: sorry besok aku ada acara ulang tahun temen…
- Cowok: oh, kalau besoknya lagi gimana? Bisa kan?
- Cewek: aduh besoknya lagi aku udah ada janji mau jenguk tanteku di rumah sakit…
- Cowok: kalau malem Minggu bisa kan? (tetap berjuang)
- Cewek: malem Minggu aku mau nemenin ibu arisan, malem Seninnya jemput saudara dari luar kota, Selasa sampai Sabtu aku mau istirahat, jadi kapan-kapan aja ya..?
- Cowok: (nangis sampai di dalam kamar).

4. Mengagumi cowok lain

Saat mengobrol dia justru membahas orang lain, memuja cowok lain dan hal-hal yang tidak ada kaitannya dengan hubungan kamu dan dia, sudah dipastikan dia hanya memposisikan kamu sebagai teman saja tidak lebih. Jadi jangan harap deh kamu bisa pacaran sama dia.

Contoh:
- Cowok: nggak terasa ya sudah 1 bulan kita kenal. Inget nggak waktu pertama kali aku ngajak kenalan kamu? Waktu itu aku modal nekat banget lho.. he he he
- Cewek: iya, aku masih inget kok. Waktu itu aku sedang mengagumi cowok berjaket merah.. cakep banget deh orangnya.. unyu-unyuuu. Oh ya, kamu kenal nggak sama cowok itu?
- Cowok: lho kok bukan aku sih yang unyu-unyu? (bicara dalam hati).

Kalau kamu sudah pernah mengalami keempat kejadian di atas saat melakukan PDKT, itu artinya cintamu akan gagal. Sudah jelas sekali kalau dia tidak tertarik sama kamu. Jadi sebelum sakit hati karena ditolak, mendingan urungkan saja niat kamu itu dan cari yang lain.

(YG)

Comment di sini