Inilah 8 Universitas Angker di Amerika

by
August 28th, 2012 at 2:54 pm

CiriCara.com – Tidak hanya di Indonesia, banyak terdapat bangunan angker, di Amerika Serikat dan negara-negara barat lainnya juga banyak terdapat bangunan yang berhantu.

Menurut beberapa sumber, sebagian besar gedung universitas di Amerika Serikat menjadi bangunan tempat bersembunyinya para hantu.

CiriCara mendata ada 8 kampus yang menyeramkan di Amerika Serikat, seperti yang dijelaskan di bawah ini.

1. Penn State University

Universitas yang terletak di Pennsylvania ini terkenal sebagai kampus yang angker karena pada tahun 1969 terjadi kasus pembunuhan di perpustakaannya. Betsy Aardsma, salah seorang mahasiswa di universitas tersebut. Dia tewas ditusuk oleh seorang pembunuh keji yang tidak terungkap hingga sekarang. Kabarnya, hantu Betsy masih sering gentayangan di lorong perpustakaan tempat dia terbunuh.

2. University of Notre Dame

Di kampus ini banyak hantu yang berkeliaran. Menurut sumber yang mengatakan, ada hantu ramah yang melayang di atas bahu para mahasiswa, ada pula yang memberi tepukan ramah. Selain itu, ada juga hantu pasukan Indian Patawatami yang menunggang kuda naik-turun tangga aula Columbus. Konon, aula ini dibangun di atas kuburan mereka sehingga hantu-hantunya pun berkeliaran di aula tersebut.

3. Montclair State University

Universitas ini terletak di wilayah Upper Montclair, New Jersey, AS. Gedung universitas ini dibangun di atas tanah kuburan suku Indian. Hal ini menyebabkan banyak hal janggal yang terjadi pada bangunan tersebut, seperti pintu dan jendela yang tiba-tiba suka terkunci dengan sendirinya. Lampu ruangan sering nyala dan padam dengan sendirinya. Ditambah lagi ada hantu pria yang menggunakan pakaian abad ke-19 melayang-layang di atas tempat tidur mahasiswa, dan kemudian menghilang setelah mahasiswa tersebut menjerit ketakutan.

4. Bradford College

Bangunan tua yang dulu menjadi kampus Bradford ini terletak di Haverhill, Massachusetts. Sekarang bangunan kosong tak berpenghuni ini menjadi markas bagi para hantu. Konon katanya, hantu yang terkenal di kampus ini adalah seorang gadis muda yang menjalin hubungan dengan seorang pendeta. Gadis ini hamil dan tidak diketahui apakah dia bunuh diri atau dibunuh oleh si pendeta. Tapi, hantunya gentayangan di bangunan tua tersebut dan sering membuat suara-suara teriakan yang mengerikan.

5. St. Joseph’s College

Dulunya kampus ini adalah bekas rumah sakit ketika perang saudara. Tapi bukan rumah sakit seperti pada umumnya. Rumah sakit ini seperti tempat pemotongan karena para tentara yang tertembak dalam perang, tidak dapat disembuhkan dan terpaksa harus diamputasi. Suster yang dulu bekerja di rumah sakit ini selalu membawa ember yang berisi potongan kaki dan tangan yang sudah diamputasi. Hingga sekarang, suara jeritan histeris para tentara itu masih sering terdengar, dan juga bau menyengat rumah sakit juga dapat tercium di kampus ini.

6. Drew University

Bahkan, universitas teologia di Amerika Serikat juga berhantu, seperti Drew University yang terletak di Madison, New Jersey ini. Kabarnya, hantu yang gentayangan di universitas ini adalah hantu istri sang pendiri universitas tersebut. Wanita itu adalah Roxana Mead Drew. Dia menampakan dirinya ketika kebakaran yang terjadi di universitas tersebut. 2 orang petugas pemadam kebakaran menjadi saksi. Mereka mengaku melihat sesosok wanita terperangkap di ruangan yang sudah dikelilingi api. Ketika para petugas ini mencoba untuk menyelamatkannya, wanita itu hanya melirik kepada mereka, kemudian menghilang.

7. University of Illinois

Universitas yang terletak di Urbana, Illinois ini menjadi tempat bagi sesosok hantu pria tanpa wajah. Sejak zaman dulu, hantu ini gentayangan di universitas tersebut. Beberapa kasus meninggalnya mahasiswa yang tergantung di lemari mewarnai kehidupan kampus tersebut. Seperti tahun 2007 lalu, ada seorang mahasiswa yang tidak hadir ke sebuah pesta kampus. Ketika temannya mencari-carinya, mahasiswa ini ditemukan tergantung telanjang di lemari dan tampak sangat ketakutan. Beberapa mahasiswa lainnya malah ditemukan tewas tergantung di lemari kamar asramanya.

8. Ohio University

Universitas ini sudah terkenal karena angkernya. Banyak yang sudah mendokumentasikan tentang fakta menyeramkan pada universitas ini. Hampir setiap ruangan dan lorong di universitas ini dipenuhi oleh hantu-hantu yang bergentayangan. Selain itu, sering terdengar suara-suara yang menyeramkan, sosok hantu yang berkeliaran di dalam gedung tersebut, dsb.

Itulah 8 bangunan universitas yang menyeramkan di Amerika Serikat. Bangunan-bangunan tersebut lebih dikuasi oleh hantu-hantu yang berkeliaran dibanding para mahasiswa yang menimba ilmu di dalamnya. (yk)

List Verse

Comment di sini