Inilah Isi Selebaran Gelap Hina Prabowo dan Ahok

by
August 28th, 2012 at 8:35 am

Indochinatown

Jakarta (CiriCara.com) – Mendekati Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, penyebaran selebaran gelap tentang isu negatif salah satu calon masih terus berlanjut. Kali ini selebaran gelap itu menyerang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Prabowo Subiyanto.

Ahok yang merupakan calon wakil Gubernur yang berpasangan dengan Joko Widodo (Jokowi) dituding sebagai penghianat. Sementara Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo dituding sebagai dalang Tragedi Mei 1998.

Berikut isi selebaran gelap yang ditujukan untuk Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subiyanto, seperti dikutip Tribunnews:

“Prabowo Subiyanto Letjen TNI Purn Mantan Pangkostrad, di pecat dari TNI, ditolak masuk ke : Amerika Serikat, Uni Eropa, dll. Karena kejahatan HAM sekarang : Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra dalang Tragedi Mei 1998. Kami etnis Tionghoa dianiaya, dirampok, toko dan rumah dibakar, dibunuh, istri dan anak-anak gadis diperkosa. Jangan lupakan itu!”

Sementara isi selebaran gelap yang ditujukan untuk calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) adalah sebagai berikut :

“Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) penghianat! Karena ambisi kekuasaan, bekerja sama dengan prabowo. Ahok tidak merasakan penderitaan kita di Jakarta, ketika itu Ia di Belitung. Mari kita tolak Ahok Penghianat!!!”

Dalam kertas selebaran, semua isi tersebut ditulis dengan huruf kapital. Selebaran gelap ini tersebar di kawasan Cipinang Indah II, di Jalan Walet dan di Jalan Nuri sekitar Blok EE, Cipinang Indah II, Jakarta Timur. Selebaran ini tersebar di halaman rumah penduduk sekitar.

Belum diketahui siapa yang telah menyebarkan selebaran gelap Pilkada DKI Jakarta ini. Pihak Panwaslu juga belum mengambil tindakan karena diduga tidak ada warga yang melaporkan hal ini.

(YG)

Comment di sini