Nunung Keluarkan Biaya Rp 1 Miliar Untuk Menikah

by
August 28th, 2012 at 3:05 pm

Arena Musik

Jakarta (CiriCara.com) – Nampaknya komedian Nunung akan menggelar pesta pernikahan keempatnya secara besar-besaran. Tidak tanggung-tanggung, biaya pernikahannya dengan sang manajer Iyan Sambiran mencapai Rp 1 miliar.

“Kurang lebih keluar biaya satu miliar, karena uang segitu kita gunakan untuk menghibur masyarakat Solo,” tutur Nunik, adik kandung Nunung saat dihubungi Kompas, Senin (27/8/2012) kemarin.

Meski sempat terlihat sedih karena pernikahannya terancam batal, kini Nunung sudah siap untuk menikah. Nunung dan Iyan Sambiran rencananya akan melangsungkan pernikahan pada 30 Agustus nanti di kediamannya di Jalan Pajajaran 1 No 7 Kampung Sumber, Solo, Jawa Tengah.

Menurut Nunik, sebagian besar biaya itu digunakan untuk menghadirkan acara hiburan buat warga Solo. Salah satu hiburannya adalah wayang semalam suntuk dengan dalang Ki H Manteb Soedharsono. Pada tanggal 29 Agustus, Nunung juga akan menggelar upacara adat, midodareni.

Selain itu, lanjut Nunik, keluarganya juga akan menggelar pengajian anak yatim dan ibu-ibu. Pada malam harinya, kediaman Nunung akan didekorasi untuk persiapan ijab kabul pernikahannya dengan Iyan Sambiran.

“Nanti tanggal 30 Agustus pada pukul 11 akan dilangsungkan ijab kabul pernikahan,” papar Nunik.

Nunik juga menuturkan bahwa Wali Kota Solo Joko Widodo (Jokowi), tokoh politik Agum Gumelar, serta pemain Srimulat dan Opera Van Java (OVJ) juga akan hadir di pernikahan Nunung. Beberapa teman Nunung dari Jawa Timur juga akan ikut hadir menjadi saksi pernikahan.

(YG)

Comment di sini