Tipe Pria Yang Susah Diajak Komitmen

by
August 28th, 2012 at 5:00 pm

CiriCara.com – Kunci untuk menjalin hubungan yang serius adalah berani berkomitmen. Jika seorang wanita dan pria sudah berani berkomitmen, itu artinya hubungan sudah serius. Karenanya pilihlah pria yang memang sudah siap untuk berkomitmen.

Jika ingin mencari suami maka hindarilah tipe pria yang susah diajak komitmen. Karena sekeras apapun Anda mencoba, semuanya akan sia-sia saja. Lebih baik jangan pernah berharap pada pria yang susah diajak komiten berikut ini:

1. Pria yang narsis

Tipe pria yang satu ini lebih sering memperhatikan dan membanggakan dirinya. Pria yang narsis akan susah diajak berkomitmen karena dia merasa bisa hidup sendiri. Dia tidak akan mau berkomitmen pada Anda karena dia terlalu berkomitmen pada dirinya sendiri.

2. Pria kekanak-kanakan

Tipe pria ini tidak pernah berani dalam mengambil keputusan. Dia lebih suka bermain-main daripada menjalin hubungan yang serius. Jadi, jangan pernah berharap lebih padanya. Ingat! Menikah membutuhkan sikap kedewasaan, bukan kekanak-kanakan.

3. Merasa masih miskin

Pria yang belum merasa nyaman dengan finansial atau keuangannya, dia akan sulit diajak komitmen. Dia tidak berani berkomitmen sampai ia benar-benar merasa sudah terlepas dari kemiskinan. Karena baginya pernikahan hanya akan membuang banyak uang.

4. Pria tidak setia

Tipe pria ini adalah tipe yang suka bermain-main dengan banyak wanita. Itulah sebabnya dia sering disebut pria hidung belang. Pria tipe ini akan sulit di ajak berkomitmen karena dia tidak punya kesetiaan. Sekalinya bersedia menikah, dia akan berselingkuh setelahnya. Lebih baik cari yang lain saja.

5. Pria gila kerja

Pria yang gila kerja ternyata juga akan sulit untuk diajak berkomitmen. Mereka lebih mementingkan pekerjaan dibanding urusan wanita dan juga pernikahan. Sebelum mereka meraih sukses secara maksimal, wanita dan pernikahan akan jadi urusan yang terakhir dalam hidupnya.

Karenanya hindarilah tipe-tipe pria tersebut. Jangan biarkan Anda menunggu terlalu lama tanpa ada kejelasan yang pasti. Cobalah untuk memilih calon suami yang baik dan benar-benar tepat untuk Anda, karena dia yang akan menemani Anda di hari tua nanti. (YG)

Comment di sini