Mobil Tabrakan, Wanita Ini Malah Menari di Samping Mayat [Video]

by
August 28th, 2012 at 11:13 am

East2west News/Daily Mail

Nizhny Novgorod (CiriCara.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya di wilayah Nizhny Novgorod, Rusia. Insiden ini langsung menewaskan sepasang penumpang mobil Niva Jeep seketika itu juga.

Uniknya, salah seorang wanita yang menjadi tersangka bersama kedua temannya, malah menari-nari dan tersenyum di depan kamera salah satu program televisi yang bernama “Emergency Call”.

Tanpa rasa bersalah, wanita yang berdiri hanya beberapa meter dari jasad korban meninggal akibat ulahnya dan teman-temannya ini, terlihat sangat percaya diri bergaya di depan kamera wartawan tersebut.

Menurut laporan polisi setempat yang menangani kasus ini, mobil Subaru yang ditumpangi oleh wanita aneh dan teman-temannya itu melaju dengan kencang dan menabrak mobil Niva Jeep hingga terbalik. Hal ini disebabkan para penumpang mobil Subaru tersebut sedang dalam keadaan mabuk.

Parahnya lagi, meski sudah ketahuan mengemudi sambil mabuk, sang pengemudi mobil Subaru itu tidak segan-segan menenggak minuman beralkoholnya di lokasi kejadian tersebut.

Berita ini sudah tersebar di seluruh situs di Rusia, dan semua orang terkejut melihat ulah para penyebab kecelakaan itu yang tidak menunjukan rasa bersalah sama sekali.

Inilah cuplikan video yang diambil dari tempat kejadian tersebut

Kira-kira apakah hukuman yang pantas untuk ketiga orang penyebab kecelakaan tragis tersebut? (yk)

Daily Mail

Comment di sini