Barcelona vs Madrid = Israel vs Palestina? [Video]

by
August 29th, 2012 at 4:52 pm

Yerusalem (CiriCara.com) – Perseteruan antara dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid kini semakin heboh dengan kedekatan mereka dengan dua negara yang berseteru. Barcelona dengan Israel dan Real Madrid dekat dengan Palestina. Benarkah?

Sebuah video yang diunggah ke YouTube pada 22 Januari 2012, mengungkapkan fakta Barcelona memiliki kedekatan dengan Israel. Dalam video ini terlihat petinggi Blaugrana tampak menikmati kunjungannya ke negeri Zionis tersebut.

Terlihat kedatangan pelatih Josep Guardiola, di bandara dan langsung masuk mobil bersama ofisial Barcelona. Mantan presiden Barcelona Joan Laporta juga terlihat berfoto bersama rabi Yahudi. Tampak di belakangnya Tembok Ratapan yang menjadi tempat suci kaum Yahudi berdoa.

Yang lebih mencengangkan, video itu juga memperlihatkan foto Gerard Pique tampak sedang berdoa secara khusyuk di Tembok Ratapan. Pique terlihat mengenakan tutup kepala khas Yahudi dan memakai baju warna putih.

Pique juga terlihat senang ketika mengunjungi tempat ritual kaum Yahudi. Tidak lupa juga, beberapa tentara Israel sempat meminta pacar Shakira itu untuk foto bersama. Video ini juga menayangkan foto Presiden Israel Simon Peres memamerkan jersey Barcelona. Foto fans Barca yang memasang bendera Israel di Camp Nou juga ditampilkan dalam video ini.

Setelah 1 menit 20 detik, video itu berganti menayangkan logo Real Madrid. Video sekmen kedua ini memperlihatkan dukungan Real Madrid kepada Palestina atas kekejaman militer Israel (Zionis). Dalam video terlihat beberapa foto bukti kedekatan Madrid dengan Palestina.

Pemain termahal Madrid, Cristiano Ronaldo terlihat mengenakan syal Palestina. Ronaldo datang ke Palestina untuk menghadiri acara perjuangan Palestina untuk memerdekan diri dari pendudukan Israel.

Foto pelatih Jose Mourinho ketika berkunjung ke Palestina juga ada dalam video ini. Dua legenda Real Madrid, Raul Gonzales dan Ronaldo (Brasil) juga ternyata pernah memberikan dukungannya untuk Palestina.

Untuk lebih jelasnya, silakan lihat video berikut ini:

Apa tanggapan Anda setelah melihat video yang mengejutkan ini?

(YG)

Comment di sini