Inilah Komentar Kaskuser Soal Dahlan Iskan Bersihkan WC

by
August 29th, 2012 at 3:44 pm

 

Detik


Jakarta (CiriCara.com) – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kembali membuat hal yang kontroversial. Pada Selasa (28/8/2012) kemarin, Dahlan melakukan aksi bersih-bersih WC Terminal 2 F Bandara Soekarno-Hatta. Lalu, apa komentar para Kaskuser?

Dahlan Iskan melakukan aksi bersih-bersih karena merasa kesal WC yang akan digunakannya masih dalam kondisi kotor. Tanpa dibantu oleh pihak PT Angkasa Pura II (persero) sebagai operator bandara, ia tetap bersih-bersih. Dahlan hanya dibantu oleh dua petugas kebersihan yang kebetulan ada di lokasi.

Aksi yang dilakukan Dahlan Iskan tersebut pun mendapat berbagai macam respon, salah satunya datang dari pengguna Kaskus atau biasa disebut Kaskuser. Ada beberapa akun yang menilai aksi Dahlan Iskan itu tidak perlu dilakukan.

“Itu udah cukup bersih kok keliatanya, kayaknya salah deh kalo wc bandara yang di sidak, ke wc umum terminal bus aja pak,” tulis akun bernama inBLu.

Komentar lebih pedas juga datang untuk sang mentri yang kontroversial ini. Aksi Dahlan tersebut dinilai tidak tepat. Dahlan seharusnya tidak perlu melakukan hal yang bukan kewajibannya sebagai Menteri BUMN.

“WC dibersiin, tapi BUMN kotor ama koruptor, bapak cocok jadi cleaning service. pibot mau ikutan jadi cleaning service?,” tulis SapiGoyang di situs Kaskus.

Meskipun demikian, Kaskuser bernama Mentaru mengaku salut dengan aksi bersih-bersih yang dilakukan Dahlan Iskan. Menurut akun tersebut aksi Dahlan ini bisa jadi contoh yang baik untuk para pejabat lain yang tidak mau terjun secara langsung.

“Ini menteri gue… bodo amat pencitraan atao kagak, klo emang ga sreg, kenapa harus tunggu bawahan yg kerja… cocok jadi panutan,” tulis mentaru.

Kalau Anda bagaimana, Dahlan Iskan bersih-bersih WC bandara, perlukah?

(YG)

Comment di sini