Tanpa Didampingi Suami, Fira Basuki Lahirkan Bayi Perempuan

by
August 29th, 2012 at 10:06 am

CiriCara.com – Penulis Fira Basuki baru saja memberikan kabar gembira terkait kelahiran bayinya. Meski tanpa didampingi sang suami, Fira Basuki berhasil melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan secara normal.

Fira Basuki telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Senin (27/8/2012) lalu sekitar pukul 22.25 WIB. Bayi buah dari pernikahannya dengan almarhum Havez Agung Baskoro itu diberi nama Kiad Sastra Baskoro.

Nama Kiad Sastra Baskoro disebut mempunyai arti yang kuat. “@FiraBasuki:Kiad Sastra Baskoro. Kiad=kuat.Sastra=tulisan/ilmu pengetahuan.Baskoro=matahari. Our proud@MrAmplitudo.”

Fira Basuki menjadi seorang janda setelah suaminya, Havez Agung Baskoro meninggal dunia pada Jumat (16/3/2012). Saat itu Fira Basuki dalam kondisi tengah hamil. Almarhum meninggal setelah terkena serangan jantung yang menyebabkan koma dan dirawat di Rumah Sakit Panti Rapih, Yogyakarta selama dua hari.

Bayi yang diberi nama Kiad Sastra Baskoro ini menjadi anak kedua Fira Basuki setelah menikah dengan almarhum Havez Agung Baskoro. Anak pertamanya diberi nama Syaza Calibra Galang. (YG)

Comment di sini