Ada Apa Dengan Tina Talisa?

by
August 30th, 2012 at 4:31 pm

CiriCara.com – Belakangan ini nama presenter cantik Tina Talisa menjadi perhatian banyak media. Presenter berita televisi ini sebelumnya dikabarkan akan mencalonkan diri menjadi Wali Kota Bandung. Sekarang, Tina Talisa kembali dihebohkan dengan isu korupsi.

Sebelumnya, Tina Talisa santer dikabarkan akan menjadi calon Wali Kota Bandung. Kabar ini semakin kuat setelah ada spanduk Tina Talisa mengucapkan selamat berpuasa di Bandung dengan bahasa Sunda.

Namun, saat dikonfirmasi ternyata Tina membantah kabar tersebut. Ia menjelaskan bahwa belum ada niat untuk mencalonkan diri dalam Pilwakot Bandung. Spanduk yang dipasangnya itu hanya digunakan untuk silaturahmi karena ia sudah lama tidak tinggal di Bandung.

“Saya lahir dan besar di Bandung. Sudah delapan tahun di Jakarta. Ya itu salam silaturahmi saja buat warga Kota Bandung untuk mengingatkan kembali saya,” jelas Tina seperti dikutip Merdeka.com.

Beberapa hari lalu, nama Tina Talisa kembali heboh dibicarakan beberapa media. Kali ini Tina diduga telah menerima uang suap mantan pimpinan Banggar DPR Mirwan Amir, kakak ipar Tina. Dari kabar yang beredar, Tina dituding menerima Rp 120 juta sementara suaminya Okta (adik Mirwan) menerima Rp 3,2 miliar untuk membeli mobil.

Mendengar tudingan tersebut, Tina langsung membawa bukti salinan empat rekening tabungan miliknya. Dari keempat bukti data rekening tabungannya di Bank Mega, Bank BCA, Bank Mandiri, dan Bank HSBC Amanah, ia membuktikan tidak ada aliran dana.

“Tidak ada satupun rekening-rekening tersebut yang menunjukkan adanya aliran dana sebesar Rp 120 juta atau jumlah berapapun dan pada waktu kapanpun dari mantan pimpinan banggar DPR, MA seperti disebutkan dalam pemberitaan beberapa media,” jelas Tina.

Karena merasa dirugikan, Tina pun melaporkan empat media ke Dewan Pers. Adapaun media yang dilaporkan adalah Kompas, Rakyat Merdeka, Berita Kota, dan Warta Kota. Keempat media itu sudah dipanggil oleh Dewan Pers.

Ada apa dengan Tina Talisa? Presenter yang biasa nongol di layar kaca untuk membawakan berita korupsi kini dikabarkan terlibat korupsi. Kita lihat saja hasil penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nanti.

(YG)

Comment di sini