Benarkah Cowok Sulit Melupakan Cinta Pertama?

by
August 30th, 2012 at 3:50 pm


London (CiriCara.com)
– Banyak yang mengatakan bahwa cinta pertama itu sulit untuk dilupakan. Bahkan, ada ilmuwan yang menuturkan cinta pertama tidak bisa dihapuskan dari ingatan. Tapi, apakah benar hal tersebut berlaku juga untuk cowok?

Sebuah penelitian telah dilakukan di London, Inggris. Penilitian ini melibatkan sejumlah cowok dari Inggris. Hasilnya, satu dari lima cowok kebanyakan ingin menghidupkan kembali kisah cinta lamanya bersama dengan cinta pertama mereka.

Dari survei tersebut terungkap fakta yakni seperempat dari cowok di Inggris ingin kembali kepada kekasih pertamanya. Penyebab mereka ingin berhubungan kembali dengan cinta pertama pun bervariasi. Sebanyak 21 persen karena sudah pernah melakukan pertemuan rahasia dengan cinta pertamanya dan sering mengenang masa lalunya.

Sementara 24 persen, mereka mengaku masih nafsu dengan mantan kekasihnya itu. Sebanyak 14 persen, ingin kembali ke cinta pertama karena ingin membangkitkan gairah masa lalu. Sedangkan satu dari enam cowok ingin kembali ke cinta pertama karena sering menghubungi mantannya.

Survei ini juga mengungkapkan bahwa cowok Inggris ternyata melakukan kebohongan pada pasangannya sekarang. Pasalnya, sebanyak 19 persen memilih diam-diam untuk menghubungi mantannya. Sementara 100 persen cowok yang melakukan kontak dengan mantannya mengaku ingin kembali berpacaran seperti dulu.

Dari hasil survei tersebut, bisa disimpulkan bahwa cowok ternyata susah untuk melupakan cinta pertamanya. Jadi, hati-hati untuk kamu yang saat ini jadi pacar kedua, karena bisa jadi pacar kamu masih merindukan mantan pacarnya.

(YG)

Comment di sini