Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Nunung-Iyan

by
August 30th, 2012 at 9:56 am

JIBI/Solopos

Solo (CiriCara.com) – Komedian Nunung dan manajernya Iyan Sambiran rencananya akan melangsungkan pernikahan pada Kamis (30/8/2012) ini. Pernikahan yang dilangsungkan di kawasan Sumber, Solo, Jawa Tengah ini kabarnya akan dihadiri beberapa orang penting.

Menurut event organizer, Wiwin Lawra, pernikahan komedian bernama asli Tri Retno Prayudati ini akan dihadiri beberapa pejabat. Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) dan pembina Srimulat, Agum Gumelar telah diundang untuk jadi saksi pernikahan.

“Iya, Pak Wali (Jokowi) kabarnya akan menjadi saksi,” kata Wawin Lawra.

Selain pejabat, pernikahan Nunung dan Iyan Sambiran ini juga akan dihadiri sejumlah artis. Seluruh personel Opera Van Java (OVJ) dan Srimulat juga akan hadir untuk menjadi saksi pernikahan yang kabarnya menelan biaya sampai Rp 1 miliar ini.

Jika melihat masa lalu Nunung yang telah gagal tiga kali dalam membina rumah tangga, keluarga besar Nunung berharap pernikahan ini bisa jadi yang terakhir. Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh tante Nunung, komedian Srimulat, Djudjuk Djuwariah.

“Kan sudah lama jomblo. Terlalu lama sendiri itu juga enggak baik. Ya semoga ini menjadi pernikahan terakhir,” ucap Djuwariah seperti dikutip Solopos, Kamis (30/8/2012).

Sementara untuk hiburan, Wawin Lawra menuturkan masyarakat Solo bisa menyaksikan pertujukan wayang dalang Ki Manteb mulai pukul 21.00 WIB. Kabarnya OVJ juga akan ikut menghibur warga Solo. Hiburan untuk umum ini akan mulai dibukan setelah proses syukuran selesai. “Untuk menjaga ketertiban saja,” tuturnya.

(YG)

Comment di sini