Mewahnya Pesawat Super Jumbo Milik Emirates Airlines Ini [Video]

by
August 30th, 2012 at 11:17 am

Youtube/Daily Mail

CiriCara.com – Sekarang ini, peminat untuk berpergian menggunakan pesawat semakin tinggi. Kesadaran akan hal itulah yang menyebabkan semua maskapai penerbangan kelas internasional maupun nasional selalu melakukan pembaharuan terhadap kualitas pesawat yang mereka miliki, hingga kualitas layanan terhadap para penumpangnya.

Dapat dikatakan bahwa hampir semua maskapai penerbangan sedang sibuk berlomba untuk menjadi yang terbaik dengan peningkatan mutu baik pada armada pesawat dan fasilitas di dalamnya, maupun kualitas pelayanan terhadap para penumpangnya. Tujuannya adalah meraih perhatian penduduk dunia dengan layanan yang memuaskan.

Salah satu maskapai penerbangan yang menyajikan fasilitas dan layanan terbaik adalah Emirates Airlines.

Maskapai penerbangan yang berpusat di Bandar Udara Internasional Dubai ini berhasil menjadi salah satu maskapai penerbangan mewah dengan kualitas pelayanan yang diakui bagus di mata dunia.

Ada seorang pria yang menumpang pesawat milik Emirates Airlines pada penerbangan dari Bangkok menuju Hong Kong pada April 2011 lalu, melakukan video rekaman yang menunjukan betapa mewahnya pesawat yang terdiri atas 3 kelas, yaitu first class, business class, dan economy class.

Meski hanya 3 jam pernerbangan, pria ini harus mengeluarkan uang sebesar 650 dollar Amerika (6 juta rupiah). Dengan harga sebesar itu, pria ini tidak segan-segan untuk menikmati semua fasilitas yang disajikan oleh maskapai ini.

Pesawat Super Jumbo A 380 ini lengkap dengan kamar mandi mewah, bar kecil untuk para penikmat minuman beralkohol, kursi yang berupa kapsul dengan pintu kecil sehingga penumpangnya dapat tidur dan memiliki ruang pribadi, dan masih banyak fasilitas mewah lainnya yang disediakan pada masing-masing kelas penerbangan.

Kalau harga tiket tersebut dirasa terlalu mahal bagi Anda, tapi penasaran ingin melihat kemewahan pesawat tersebut, setidaknya Anda dapat menyimak video tur yang dibuat penumpang pria ini.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini