Andy Carroll Resmi Dipinjamkan ke West Ham

by
August 31st, 2012 at 11:03 am

London (CiriCara.com) – Penyerang Liverpool, Andy Carroll, akhirnya resmi bergabung dengan tim promosi, West Ham United. Carroll dilepas Liverpool sebagai pemain pinjaman selama satu musim Premier League bersama dengan klub berjuluk “The Hammers” itu.

Seperti yang dilansir BBC, Andy Carroll kini sudah berada di West Ham. Ia mengaku sudah tidak sabar untuk bermain bersama klub barunya ini. “Menyenangkan akhirnya tiba di West Ham dan segalanya telah beres. Aku tak sabar memulainya lagi sekarang,” ucapnya.

Andy Carroll mengaku ingin segera mencetak gol bersama West Ham, seperti ketika dulu memperkuat Newcastle United. Apalagi saat ini The Hammers sudah ditangani oleh Sam Allardyce yang merupakan mantan pelatih Carroll saat di Newcastle.

“Aku tahu Sam sejak di Newcastle dan ia jadi alasan utamaku datang ke West Ham. Ketika bekerja sama dengannya dulu, semuanya berlangsung sangat bagus,” cetus Andy Carroll di West Ham.

Sementara itu Sam Allardyce mengatakan kedatangan Carroll akan membuat semua pihak merasa senang. Menurutnya, bomber berusia 23 tahun ini adalah pemain yang bagus di pertarungan udara untuk West Ham.

“Andy adalah pesepak bola tangguh, karena tinggi badannya mencapai 190 sentimeter dan kemampuan tarung udaranya yang mengagumkan, setiap orang lupa skill bola-bola bawahnya,” ujar Allardyce.

Allardyce berharap Carroll bisa menunjukkan permainan terbaiknya seperti saat bersama Newcastle dulu. Kehadiran Carroll diharapkan bisa memperbaiki posisi West Ham di kompetisi Premier League musim ini.

Sebenarnya, Andy Carroll mengaku masih ingin memperkuat Liverpool. Namun pelatih The Reds, Brendan Rodgers menilai Carroll saat ini tidak cocok dengan strategi yang dirancangnya. Jika ia bertahan di Liverpool, bisa dipastikan dia tidak akan tampil di tim utama.

(YG)

Comment di sini