Badai di Inggris Nyaris Tewaskan Pria Ini [Video]

by
August 31st, 2012 at 10:25 am

Ben Lack Photography Ltd

Yorkshire (CiriCara.com) – Seorang pria berusia 55 tahun yang tinggal di Pudsey, sebelah barat Yorkshire, Inggris, berhasil selamat dari kecelakaan maut yang mungkin saja dapat menewaskannya ketika badai yang melanda kawasan itu.

Pria paruh-baya itu bernama Bernard Williams. Bernard baru saja memarkir mobil di halaman rumahnya, saat badai kencang melanda Yorkshire pada saat itu. Setelah tiba di rumahnya, Bernard masih menyempatkan diri ke bagian belakang mobilnya untuk mengambil tas miliknya. Setelah itu, dia langsung bergegas masuk ke dalam rumahnya.

Untunglah, Bernard tidak berlama-lama di bagasi mobilnya. Setelah beberapa detik berselang, sebuah petir besar menyambar pohon rindang yang berjarak beberapa meter di seberang rumah Bernard.

Karena terlalu kuat petir itu menyambar pohon tersebut, sehingga menghancurkan beberapa batang pohonnya, dan parahnya lagi, patahan batang pohon yang cukup besar terpental ke arah mobil Bernard dan memecahkan kaca belakangnya.

Ben Lack Photography Ltd

Itu adalah titik di mana Bernard berdiri ketika dia sedang mengeluarkan tas dari mobilnya. Kamera CCTV yang merekam kejadian tersebut menjadi saksi betapa dekatnya Bernard dengan maut saat itu.

Istri Bernard, Alison, juga mengatakan hal yang sama ketika dirinya melihat ulang rekaman kamera CCTV tersebut. Dia berkata, “If he had been stood at the car seconds later he would almost certainly have been killed or maimed.” (Jika dia berdiri lebih lama beberapa detik saja di belakang mobil, dia mungkin akan terbunuh atau bahkan menjadi cacat).

Jika Anda juga penasaran seberapa nyarisnya nyawa Bernard hampir melayang saat itu, lihatlah cuplikan video dari kamera CCTV di bawah ini.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini