Cetak Gol, Bocah 5 Tahun Ini Tiru Gaya Balotelli [Video]

by
August 31st, 2012 at 2:25 pm

CiriCara.com – Masih ingatkah dengan selebrasi gol striker Italia, Mario Balotelli saat mencetak gol kedua ke gawang Jerman di Semi Final Euro 2012 lalu? Ternyata, gaya itu bisa jadi inspirasi untuk anak-anak pecinta bola.

Sebuah video yang diunggah ke YouTube memperlihatkan seorang anak berusia 5 tahun mencoba menirukan selebrasi gol ala Balotelli. Dalam keterangan di video, bocah yang merupakan pemain bola itu diketahui bernama Joseph.

Dalam video memperlihatkan Joseph sedang menggiring bola setelah berhasil merebut dari lawannya. Setelah berlari sampai di wilayah lawan, Joseph langsung menendang bola dengan keras dan berhasil mencetak gol.

The Sun

Untuk merayakan golnya itu Joseph lalu berlari ke arah kamera. Dengan membuka jersey timnya, Joseph lalu menunjukkan otot-otot perutnya yang masih rata. Gaya itu sangat mirip dengan gaya selebrasi gol yang dilakukan Balotelli.

Berikut videonya:

Meski baru diunggah pada 16 Agustus 2012, video bocah lima tahun ini sudah menarik perhatian lebih dari 500 ribu pengunjung YouTube. Dengan 741 pengunjung menyatakan suka dengan video ini. “Yellow Card,” tulis komentar salah seorang pengunjung bernama Gungstucher.

(YG)

Comment di sini