CiriCara: Cara Menghargai Cowok

by
August 31st, 2012 at 11:47 am

CiriCara.com – Berbeda dari cewek yang lebih suka diperlakukan dengan lembut, cowok umumnya ingin dihargai. Penghargaan dari seorang cewek akan membuat cowok merasa bangga dengan dirinya dan lebih percaya diri. Jadi, hargailah mereka.

Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menghargai cowok. Jadi, jika masih bingung dengan bagaimana cara menghargai seorang cowok, kamu bisa mengikuti cara dari hal berikut ini:

1. Dukung pendapatnya

Cowok cenderung memiliki ego yang lebih tinggi dibanding cewek. Agar dia tidak tersinggung, cobalah untuk menghargai pendapatnya terutama saat berada di depan publik. Jangan sekali-kali merendahkan pendapatnya karena itu bisa membuatnya tidak percaya diri. Cobalah untuk memberi kritik tapi tetap dengan bahasa yang halus. Ingat! Jangan buat dia tersinggung.

2. Mendukung hobinya

Cowok akan merasa bangga jika kemampuan yang dimilikinya bisa dihargai terutama oleh ceweknya. Cobalah untuk mendukung semua hobi cowok kamu. Misalkan dia suka futsal, kamu bisa menemaninya atau bahkan jadi pendukungnya di samping lapangan. Itu adalah cara menunjukkan bahwa kamu itu menghargainya.

3. Mengerti pandangannya

Cowok memiliki pola pikir yang berbeda dari pasangannya dan cenderung tidak suka berdebat. Cowok akan jatuh hati pada cewek yang bisa mengerti pola pikirnya. Jadi, cobalah untuk mengerti pandangannya. Jika ingin berdebat, cobalah untuk tidak membuatnya marah.

4. Memberinya pujian

Cobalah untuk memberi cowok kamu pujian ketika dia melakukan suatu hal. Misalnya saat dia membuatkan makan malam romantis, kamu bisa katakan “kamu adalah cowok yang paling romantis yang pernah aku temui.” Kata-kata itu bisa membuat cowok merasa bangga dan senang.

5. Menerima apa adanya

Hal yang terpenting untuk menghargai cowok adalah menerimanya apa adanya. Tidak memintanya untuk merubah penampilan dan tidak melarangnya bergaul dengan temannya adalah penghargaan terbaik yang diinginkan cowok dari ceweknya.

Hargailah cowok kamu dengan baik, maka dia juga akan menghargai kamu. Saling menghargai satu sama lain akan membuat hubungan jadi lebih baik. Jadi, hargailah cowok kamu jika kamu ingin dihargai olehnya.

(YG)

Comment di sini