CiriCara: Ciri Cewek Terlalu Pemilih Saat Cari Pacar

by
August 31st, 2012 at 5:02 pm

CiriCara.com – Belum juga punya pacar? Mungkin kamu termasuk tipe cewek yang suka memilih dalam mencari pacar. Terlalu banyak memilih hanya akan membuat kamu lama dalam mendapatkan pacar. Yakin, kamu bukan cewek pemilih?

Memilih untuk mendapatkan yang terbaik itu memang harus dilakukan. Tapi, jika sudah berlebihan pasti akan berakibat buruk. Untuk mengetahui kamu ini cewek terlalu pemilih atau bukan, lihat ciri cewek terlalu pemilih berikut ini:

1. Ingin cowok yang lebih dari diri kamu

Jika kamu tidak pernah menghargai cowok yang ada dibawah kamu, baik itu soal keuangan atau jabatannya, itu artinya kamu tipe terlalu pemilih. Kamu hanya tertarik dengan cowok yang jabatannya lebih tinggi dibanding kamu. Padahal, untuk mendapatkan yang setara saja sudah sulit apalagi yang lebih tinggi.

2. Memutuskan di awal

Jika kamu selalu memutuskan suka atau tidak suka saat baru bertemu, itu artinya kamu terlalu pemilih. Padahal, cinta itu datang seiring dengan berjalannya waktu tidak ada yang instan. Tidak mungkin kan kamu bisa mengetahui karakter dan sifat seseorang hanya dengan sekali lihat? Jadi, cobalah untuk menerimanya beberapa hari dan lihat apa yang kamu rasakan setelahnya.

3. Pilih kekasih seperti idola

Memiliki sosok idola itu wajar saja, tapi jika sosok idola dijadikan standar untuk memilih kekasih, itu hal yang salah. Semua cowok mempunyai ciri khas masing-masing, tidak mungkin sama. Jika kamu memilih pacar berdasarkan idola, itu tanda kalau kamu itu adalah cewek yang terlalu pemilih. Wajar saja jika kamu tak kunjung dapat kekasih.

Bagaimana, apakah kamu punya tiga ciri-ciri cewek terlalu pemilih? Jika punya, sebaiknya cobalah untuk berubah dan perbaiki diri. Menjadi orang yang terlalu pemilih tidak akan menghasilkan hal yang baik.

(YG)

Comment di sini