Inilah 5 Film yang Akan Rilis September 2012

by
August 31st, 2012 at 4:56 pm

CiriCara.com – Bagi Anda para penggila film, tentu penasaran bukan menganai film apa saja yang akan muncul bulan September nanti. Tidak usah khawatir, karena bulan depan Anda masih akan disuguhi beberapa film aksi yang seru. Mau tahu film apa saja?

Untuk bulan September 2012, ada lima film yang akan mulai irilis. Dari kelima film ini hanya ada satu film animasi. Sebelum menonton kelima film itu, mungkin Anda bisa membaca sedikit trailernya berikut ini.

1. The Master

Film ini disutradarai oleh Paul Thomas Anderson dan akan rilis pada 14 September 2012 di Amerika Serikat. Film The Master saat ini masih menjadi kontroversi di Amerika karena mirip dengan kemunculan agama Scientology.

Trailer: Setelah kembali dari medan perang, Lancaster Dodd (Philip Seymour Hoffman), akhirnya pulang kembali ke Amerika Serikat. Ia kemudian mendirikan sebuah organisasi keagamaan baru. Tokoh intelektual ini pun dikenal sebagai “The Master”. Tak lama Freddie Sutton (Joaquin Phoenix), tertarik dengan The Master dan menjadi tangan kanannya. Setelah berkembang, barulah konflik mulai datang.

2. Resident Evil: Retribution

Film ini disutradarai oleh Paul W. S. Anderson dan akan rilis 14 September 2012 di Amerika Serikat. Film ini dirilis setelah menerima beberapa masukan dari fans Resident Evil. Beberapa tokoh favorit seperti Ada Wong (Bingbing Li), Barry Burton (Kevin Durand), dan Leon Kennedy (Johann Urb) kembali muncul di film ini.

Trailer: T-virus Umbrella Corporation terus mengancam populasi manusia di dunia dan mengubah manusia menjadi zombie. Alice (milla Jovovich) adalah harapan terakhir umat manusia. Dibantu teman baru dan beberapa teman lama, Alice terus masuk ke markas operasi rahasia Umbrella Corporation. Selain mengungkap misteri T-virus, Alice juga punya misi mengungkap jati dirinya.

3. Dredd 3D

Film ini disutradarai oleh Pete Travis dan akan rilis di Amerika Serikat pada 21 September 2012 mendatang. Film ini masih akan menampilkan cerita yang keras dan penuh dengan darah. Tapi tenang, film ini tidak akan sekonyol film versi lawasnya.

Trailer: Di masa depan, Amerika menjadi tanah tandus yang sudah dilanda kehancuran. Tapi, ada sebuah kota metropolis bernama Mega City One di daerah Pantai Timur. Sayang, jalan menuju kota itu sudah dikuasai oleh penjahat. Judge Dredd (Karl Urban), sosok hakim yang paling ditakuti di Mega City One. Ia mendapat tugas melatih Cassandra Anderson (Olivia Thirlby), seorang polisi baru. Kisah seru mereka berdua dimulai saat mereka memburu gembong narkotika di gedung setinggi 200 lantai.

4. Looper

Film ini disutradari oleh Rian Johnson dan akan segera rilis di Amerika Serikat pada 28 September 2012. Film ini adalah film fiksi ilmiah seperti karya Johnson sebelumnya, Time Travel.

Trailer: Di tahun 2072, mafia lebih suka mengirim targetnya ke masa lalu untuk dibunuh. Joe (Joseph Gordon-Levitt) adalah seorang pembuh spesialis atau biasa disebut looper. Ia dipekerjakan oleh mafia dan mendapatkan bayaran yang tinggi. Sebagai seorang looper, pantang bagi Joe untuk meloloskan targetnya. Tapi apa jadinya jika dia diharusnya untuk membunuh dirinya sendiri yang dikirim dari masa depan (Bruce Willis), ini tentu akan sangat sulit untuknya.

5. Hotel Transylvania

Film ini disutradarai oleh Genndy Tartakovsky dan akan rilis di Amerika pada 28 September 2012. Film ini adalah satu-satunya film animasi untuk keluarga di bulan September nanti.

Trailer: Dracula (Adam Sandler) adalah pengelola hotel untuk para monster, Hotel Transylvania. Saat ulang tahun putrinya, Mavis (Selena Gomez), Dracula mengundang beberapa monster terkenal untuk datang ke hotelnya. Pesta ulang tahun ini menjadi kacau saat ada seorang remaja yang tidak sengaja masuk dan jatuh cinta pada Mavis.

(YG)

Comment di sini