IFA 2012: Ini 6 Produk Terbaru Logitech [Foto]

by
August 31st, 2012 at 11:22 am

Jakarta (CiriCara.com) – Logitech tidak mau kalah dari para produsen produk-produk teknologi yang lain. Sebagai perusahaan yang terkenal dengan produksi perangkat-perangkat pendukung komputer seperti keyboard, mouse, dll, Logitech juga terus berusaha menampilkan inovasi baru.

Sebelumnya, logitech meluncurkan keyboard yang dapat dicuci. Dalam ajang IFA 2012 kali ini, mereka meluncurkan beberapa perangkat nirkabel sekaligus. Ada beberapa produk yang menjadi unggulan mereka:

Logitech UE Boombox

Mashable

Menjanjikan daya tahan 10 jam dan koneksi bluetooh yang dapat digunakan baik sebagai pengeras suara untuk musik maupun video call. Produk ini dijual seharga 249 poundsterling atau sekitar Rp 3.7 juta.

Logitech UE Smart Radio

Mashable

Sebuah radio internet yang juga bisa mengakses layanan musik online serta musik di komputer Anda. Radio ini memiliki layar berwarna yang memuat tampilan dan pilihan musik. Sebagai remote, Anda bisa menggunakan iPhone, iPad, atau Android dengan cara mengunduh aplikasi Logitech UE Smart Radio Controller. Radio portable ini memiliki baterai yang dapat di-charge dengan daya tahan 6 jam. Dijual seharga 179 pundsterling atau Rp 2.6 juta.

Logitech UE 900

Mashable

Headphone ini dipersenjatai teknologi noise-isolating dengan kemampuan membuat suara yang Anda dengar menjadi semakin jernih. Headphone yang memiliki speaker dengan empat dinamo ini dilengkapi kabel yang memungkinkan pemakainya dapat menggunakan microphone. Dijual seharga 399 pundsterling (hampir Rp 6 juta).

Logitech UE 9000

Mashable

Dipajang dalam posisi nirkabel dan menggunakan bluetooth. Namun, headphone ini juga dilengkapi kabel jika sedang kehabisan baterai. Kelebihannya yang unik adalah kemampuannya dilipat ketika sedang bepergian. Headphone yang dijual seharga 399 poundsterling (Rp 5.9 juta) tersebut memiliki tombol-tombol untuk mengganti lagu yang sedang diputar serta mengangkat telepon.

Logitech UE 6000

Mashable

Headphone ini pada dasarnya sama dengan Logitech UE 9000 hanya saja lebih didesain untuk bepergian bersama teman. Selain dapat dilipat, Logitech UE 6000 memiliki audio splitter yang memungkinkannya terhubung dengan beberapa headphone sekaligus. Headphone ini dijual seharga 199 poundsterling (Rp 2.9 juta).

Logitech UE 4000

Mashable

Ini merupakan headphone keluaran terbaru Logitech yang paling murah. Harganya “hanya” 99 poundsterling atau Rp 1.4 juta. UE 4000 memiliki microphone serta tombol yang berfungsi menerima panggilan, mengganti track lagu serta menaik-turunkan volume musik.

Semua produk tersebut akan mulai dipasarkan di Eropa mulai awal September. (dd)

Comment di sini