Series 9000, Smart TV Dengan Remote Qwerty

by
August 31st, 2012 at 9:38 am

Jakarta (CiriCara.com) - Didukung oleh penampilan selebriti Chef internasional Jamie Oliver, Philips sukses menarik perhatian pengunjung IFA 2012 yang digelar di Berlin. Setelah acara memasak yang singkat dengan CEO Pieter Nota, mereka merilis sebuah LED TV yang diklaim sebagai televisi “Super Smart”.

Seperti dikutip dari IT Pro Portal. Philips secara resmi memperkenalkan Series 9000 Smart TV. Televisi dengan layar LED ini dilengkapi dengan fitur Ambilight Spectra XL. IT Pro Portal tidak menjelaskan secara detail mengenai teknologi tersebut. Namun, mereka meyakinkan bahwa gambarnya berkualitas dan jernih meski dilihat dari tengah ruangan.

Teknologi lain yang diandalkan dari Series 9000 adalah “Moth Eye Filter” yang berfungsi memproyeksikan cahaya serta meredam kesilauan. Series 9000 juga dilengkapi dengan 150,000,000 dynamic contrast ratio dan siap untuk memutar video 3 dimensi. Yang paling penting, internet. Banyak televisi yang mendukung koneksi internet, tapi belum ada yang se”pintar” Series 9000.

TV yang hadir dalam pilihan 46 dan 60 inci tersebut juga memiliki fitur Social Media App yang memudahkan Anda tetap aktif di jejaring sosial. Dengan fitur tersebut, Anda bisa men-tweet film yang sedang ditonton tanpa harus sibuk mencari smartphone. Selain itu, remote yang melengkapi Series 9000 juga didesain Qwerty. Aplikasi sosial ini juga menunjukkan secara real-time orang-orang lain yang sedang menonton sebuah acara yang sama. Fitur lain yang tak kalah menarik adalah Series 9000 juga sudah didukung oleh BlinkBox (layanan rental film melalui Youtube) dan streaming musik di Deezer.

Untuk harga dan detail lebih lanjut belum diumumkan. Namun, dengan segala kelebihan serta ukurannya yang besar, sepertinya Philips Series 9000 Smart TV akan dibanderol dengan harga yang tinggi. (dd)

Comment di sini