Apartemen Super Mewah Ini Perbolehkan Parkir Mobil di Ruang Tamu [Video]

by
September 3rd, 2012 at 10:06 am

Hayden Properties/SWNS/Daily Mail

CiriCara.com – Sebuah bangunan apartemen mewah di Singapura memberikan kemudahan bagi para penghuninya.

Apartemen itu adalah Hamilton Parks. Dengan kesadaran bahwa Singapura adalah tempatnya mobil-mobil mewah sekelas Ferrari, Lamborghini, serta sebagian besar penghuninya memiliki Supercar mewah tersebut, Hamilton Parks ini menyediakan sebuah lift khusus untuk mengangkut kendaraan-kendaraan bernilai ratusan juta rupiah tersebut.

Bangunan mewah yang didirikan oleh perusahaan Properti KOP ini berada di Orchard Road, Singapura.

Bangunan ini memiliki 56 apartemen mewah yang dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kolam renang, jacuzzi, gymnasium/tempat fitness, dan salah satunya lift untuk mobil mewah para penghuninya. Umumnya, penghuni apartemen hanya diperbolehkan memarkir kendaraannya di parkiran lantai dasar/basement bangunan tersebut.

Akan tetapi, Hamilton Parks yang menawarkan apartemen mulai harga 6 juta Poundsterling (sekitar 90 milyar rupiah) hingga 15 juta Poundsterling (sekitar 200 milyar Rupiah), memberikan kemudahan berbeda pada para penghuninya.

Lift biometrically-controlled tersebut memang berada di basement bangunan Hamilton Parks, sehingga para penghuninya dapat langsung memarkirnya di posisi yang tepat di depan lift tersebut.

Hayden Properties/SWNS/Daily Mail

Hayden Properties/SWNS/Daily Mail

Kemudian, si penghuni dapat meletakan jari mereka pada alat sensor yang tersedia, kemudian lift itu akan mengangkut mobil mewah ke dalam garasi di apartemen si penghuni. Garasi tersebut dapat terlihat jelas dari ruang tamu apartemen, sehingga penghuni tidak perlu khawatir atau cemas karena mereka dapat memantau langsung keadaan Supercar-nya itu.

Hayden Properties/SWNS/Daily Mail

Dan mobil mewah tersebut sudah sampai ke garasi apartemen yang menghadap ke ruang tamu.

Berikut ini cuplikan video yang menampilkan cara kerja lift canggih tersebut.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini