CiriCara: Cara Hadapi Pacar yang Cuek

by
September 3rd, 2012 at 10:40 am

CiriCara.com – Kebakayakan orang akan mengeluh jika dia merasa dicuekin oleh pacarnya. Cuek karena pacar sedang marah sama kamu itu hal yang biasa. Tapi, jika dia cuek dan tidak peduli dengan hubungan asmara yang sedang dijalin, harus bagaimana?

Jika cemburu adalah tanda cinta, maka cuek atau tidak peduli adalah tanda bahaya. Untuk itu, segeralah lakukan sesuatu agar pacar kamu kembali perhatian dan peduli dengan hubungan asmara kalian. Mau tahu caranya?

1. Cari tahu penyebabnya

Kamu jangan marah dulu ketika dia tidak menelepon, SMS, BBM, atau juga menemui kamu seharian ini. Marah hanya akan membuat hubungan rusak. Cobalah untuk cari tahu penyebabnya dia cuek sama kamu. Bisa saja dia sedang sibuk kerja sehingga lupa menghubungi kamu. Jadi, jangan marah dulu.

2. Berikan dia perhatian

Jika dia cuek, kamu jangan membalasnya dengan cuek juga. Membalas dengan sama-sama cuek hanya akan membuat hubungan jadi jauh. Cobalah untuk memberikan perhatian padanya. Tunjukkan bahwa kamu ini ada di sampingnya. Dengan begitu, dia akan balik memperhatikan kamu dan tidak akan cuek lagi.

3. Bicara padanya

Jika dia masih saja cuek setelah kamu memberikannya perhatian lebih, ini saatnya kamu bicara padanya. Tanyakan kenapa dia cuek kepada kamu belakangan ini. Bicaralah dengan cara santai agar dia tidak marah. Katakan padanya, bahwa kamu butuh perhatian dan dukungan dari seorang pacar.

4. Beri dia pengertian

Katakan padanya, sebagai pasangan kekasih kamu dan dia harus saling perhatian. Sikap cuek hanya akan membuat keraguan muncul dalam hati kamu. Mintalah dia merubah sikapnya jika dia ingin tetap menjalin hubungan dengan kamu. Jika dia cinta sama kamu, pasti dia akan menuruti kemauan kamu.

5. Bersikap tegas

Jika pacar tidak juga berubah dari sikap cueknya, kini saatnya kamu bersikap tegas. Buat apa menjalin hubungan tanpa ada rasa kepedulian satu sama lain. Lebih baik kamu putus saja darinya, masih pacaran saja sudah cuek apalagi jika sudah menikah nanti. Sikap cueknya ini sudah menunjukkan kalau dia tidak suka sama kamu.

Sebagai pasangan kekasih, kamu dan dia punya tanggung jawab yang sama peting. Dan tanggung jawab itu harus ditunjukkan dengan saling peduli, bukan saling cuek. (YG)

Comment di sini