CiriCara: Ciri Cowok Terlalu Pemilih Saat Cari Pacar

by
September 3rd, 2012 at 3:30 pm

CiriCara.com – Sudah mencari pacar tapi tetap saja belum mendapatkannya? Bisa jadi kamu termasuk cowok terlalu pemilih saat cari pacar. Memilih dan menyeleksi calon pacar itu boleh saja. Tapi, jika kamu menjadi terlalu pemilih itu hanya akan membuat kamu lama dapat pacar.

Selain cewek terlalu pemilih, ternyata cowok juga bisa jadi orang yang terlalu pemilih. Mungkin, kamu juga termasuk dalam cowok terlalu pemilih. Untuk itu kenalilah ciri-ciri cowok terlalu pemilih berikut ini:

1. Kriteria cewek sempurna

Cowok memang mengidamkan pacar yang cantik, seksi, dan juga pandai. Tapi, di dunia ini tidak ada cewek yang sempurna. Pasti ada saja yang kurang dari tiga hal itu. Daripada kamu terus menantikan hal yang belum pasti, ada baiknya pilih saja yang sudah ada. Tidak perlu wajah cantik asal hati yang cantik.

2. Ingin punya pacar seperti ibu

Banyak cowok yang ingin memiliki pacar seperti ibunya. Namun, kenyataannya tidak semua cewek bisa bersikap sama seperti ibu kamu. Jika kamu terus berharap bisa mendapatkan cewek seperti ibu, itu hanya akan membuat kamu lama dapat pacar. Buat apa kamu menunggu sesuatu yang belum pasti.

3. Tertuju pada satu cewek

Cowok yang terlalu pemilih biasanya akan terpikat pada satu cewek saja. Bisa dibilang dia cinta mati pada cewek ini. Cowok seperti ini akan lama dapat pacar jika cewek yang dicintainya ternyata sudah punya pacar. Ingat, cewek di dunia ini masih banyak. Daripada menunggunya putus dari pacarnya, lebih baik cari yang lain.

Mencari pacar dengan banyak kriteria dan persyaratan hanya akan membuat kamu susah untuk mendapatkannya. Cobalah untuk menerima cewek dengan apa adanya dan belajarlah mencintai seseorang karena hati bukan keinginan dan nafsu. (YG)

Comment di sini