Highlight Liverpool Vs Arsenal, 0-2 [Video]

by
September 3rd, 2012 at 8:51 am

Football Champion

Liverpool (CiriCara.com) – Tampil di publik sendiri Liverpool justru kalah dari tim tamu, Arsenal. Tim asuhan Brendan Rodgers ini kalah dua gol tanpa balas. Hingga laga ketiganya di Premier League, Liverpool belum sekalipun memetik kemenangan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (2/9/2012) malam WIB, kedua tim mampu tampil memukau. Setelah laga berjalan kurang lebih setengah jam, barulah Arsenal mampu memecah kebuntuan dan mencetak satu gol.

Sebuah gol untuk Arsenal dicetak pada menit ke-31. Setelah mendapatkan umpan dari Santi Cazorla, Lukas Podolski mampu mencebol gawang Liverpool yang dijaga Reina. Arsenal unggul 1-0 atas Liverpool.

Tertinggal satu gol tidak membuat Liverpool putus asa, beberapa peluang berhasil mereka ciptakan namun belum membuahkan gol. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu Arsenal.

Di babak kedua, Arsenal kembali mencetak gol lewat kerja sama antara Cazorla dan Podolski. Di menit ke-68, Cazorla berhasil mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari Podolski yang berada di depan kotak penalti. Tendangan keras gelandang asal Spanyol itu membuat Arsenal unggul 2-0 atas Liverpool.

Hingga peluit akhir dibunyikan, kedudukan tidak berubah. Tuan rumah, Liverpool kalah 0-2 dari tim tamu Arsenal.

Berikut cuplikannya:

Tidak pernah menang di tiga laga terakhir membuat Liverpool bertengger di posisi ke-18 dengan satu poin. Sementara Arsenal berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris dengan 5 poin. Dipuncak klasemen sementara ada juara Liga Champions, Chelsea dengan 9 poin dari tiga pertandingan. (YG)

Comment di sini