Ini yang Cowok Rasakan Saat Ceweknya Menangis

by
September 3rd, 2012 at 5:01 pm

CiriCara.com – Sebagian besar cewek mempunyai perasaan yang sensitif sehingga membuatnya mudah menangis. Ketika marah, sedih, kecewa, sakit, dan tersinggung, pasti air mata akan terlihat membasahi pipinya. Tapi cowok tidak suka melihat cewek menangis.

Kebanyakan cowok mengaku tidak suka melihat cewek menangis. Karena air mata cewek sering membuat cowok jadi tidak berdaya. Sebenarnya apa sih yang dirasakan cowok saat melihat cewek menangis?

1. Panik dan bingung

Cowok sebenarnya sangat peduli dengan kekasihnya. Cowok akan berusaha membantu pacarnya saat dia merasa sedih dan melindunginya dari bahaya. Tapi, jika cewek sudah menangis, cowok justru akan jadi panik dan bingung harus berbuat apa. Karenanya cowok akan jadi makhluk yang lemah saat ceweknya menangis.

2. Merasa bersalah

Cowok akan jadi penurut saat melihat kekasihnya menangis. Cowok akan merasa bersalah karena membuat ceweknya tersakiti dan menangis karena ucapannya. Sebagai wujud rasa bersalah, cowok sering jadi lebih penurut dan mau menuruti apa kata pacarnya. Tapi, yang membuat cowok jadi stres dan makin merasa bersalah, ketika cewek hanya menangis tanpa memberitahukan penyebabnya.

3. Merasa tidak berguna

Saat ceweknya menangis, cowok akan merasa tidak berguna. Untuk menebusnya, dia akan berusaha membuat pacarnya tersenyum kembali. Saat melihat ceweknya menangis, cowok akan merasa tidak berguna karena telah gagal melindungi orang yang dia cintai.

4. Merasa tidak nyaman

Yang dirasakan cowok saat melihat cewek menangis adalah merasa tidak nyaman. Ia akan menjadi bingung dan merasa serba salah. Apalagi jika dia tidak bisa menghentikan tangis ceweknya. Saat hal ini terjadi, cowok akan memilih diam atau pergi.

5. Takut dan menyesal

Saat ceweknya menangis, cowok akan merasa takut dan menyesal. Cowok sebenarnya takut jika melihat orang yang dicintainya tersakiti. Dia akan menyesal telah membuat ceweknya menangis. Itulah sebabnya cowok cenderung mengalah saat kekasihnya menangis.

Ternyata cowok akan menjadi lemah lembut saat ceweknya menangis. Meskipun demikian, kamu tidak boleh memanfaatkan kelemahan cowok ini dengan cara menangis pura-pura. Kasihan kan jika dia harus panik dan bingung. (YG)

Comment di sini