Inilah Alasan Iyan dan Nunung Bulan Madu ke Australia

by
September 3rd, 2012 at 5:30 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah resmi menjadi sepasang suami istri pada Kamis, 30 Agustus 2012 kemarin, Iyan Sembiran dan Nunung berencana untuk berbulan madu ke Australia. Kenapa mereka memilih Negeri Kanguru sebagai tempat merayakan momen istimewa tersebut?

Rupanya, Nunung yang bernama asli Tri Retno Prayudati tersebut mendapat tawaran pekerjaan di sana selama seminggu mulai dari tanggal 9 September nanti. Hal ini sekaligus dimanfaatkan Nunung sebagai waktu berbulan madu bersama Iyan, suami barunya. Seluruh biaya sarana dan prasarana untuk berkunjung ke sana akan ditanggung oleh pihak penyelenggara acara sekaligus sebagai hadiah pernikahan mereka berdua.

Akad resmi Iyan dan Nunung diselenggarakan secara khidmat di tempat kediaman Nunung di Jalan Pajajaran Timur 1, RT 03/11, Sumber, Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah. Walaupun usia Nunung tujuh tahun lebih tua dari Iyan, namun tidak menjadi halangan bagi mereka berdua untuk membina bahtera rumah tangga.

Prosesi akad nikah Iyan dan Nunung sederhana dan hanya dihadiri oleh teman serta kerabat dekat mereka, jauh berbeda dengan pesta pernikahan meriah yang diadakan pada hari yang sama. Setelah mengunjungi Australia selama seminggu untuk bulan madu dan mengurus pekerjaan, Nunung dan keluarga barunya akan pergi ke Tanah Suci Mekah untuk melangsungkan Ibadah Umroh.

Walaupun telah berstatus suami istri, Iyan akan tetap menjadi manajer pribadi Nunung dan mengelola seluruh pendapatannya sebagai seorang artis sedangkan Nunung akan tetap berprofesi sebagai komedian di beberapa acara televisi. Iyan sendiri sudah lama menganggap anak-anak Nunung sebagai anak kandungnya sebelum mereka berdua menikah sehingga hubungannya dengan anak-anak Nunung sudah terjalin dengan baik selama bertahun-tahun.

Meski keduanya sama-sama mempunyai sejarah kegagalan dalam berumah tangga, Iyan dan Nunung berharap agar pernikahan yang mereka jalani sekarang menjadi pernikahan terakhir dan terbaik. Harapan pengantin baru ini sangat didukung oleh teman-teman mereka seperti komedian Polo, Kadir, Rohana, Nurbuat, dan Tukul Arwana yang menghadiri pesta pernikahan mereka serta teman-teman sejawat di acara parodi televisi terkenal, Opera Van Java. (RN)

Comment di sini