Inilah Kata-kata Galau yang Romantis 2012

by
September 3rd, 2012 at 11:24 am

CiriCara.com – Kata galau sempat menjadi populer di dunia maya terutama di situs jejaring sosial seperti Facebook dan juga Twitter. Karena itu banyak sekali para pengguna situs jejaring yang memposting status galau di akunnya. Apakah kamu juga termasuk?

Galau biasanya identik dengan perasaan sedih karena putus cinta atau masalah cinta lainnya. Karena berhubungan dengan cinta, maka akan berkaitan juga dengan keromantisan. Mau tahu kata-kata galau yang romantis 2012?

Berikut kumpulan kata-kata galau yang romantis:

1. Galau dari lagu

- Aku bukan D’bagindas yang bisa bertahan satu cinta jika terus kamu khianati.
- Aku bukan Melinda yang bisa menerima cintamu hanya dalam satu malam.
- Aku bukan Dewi Purwati yang tiap kamu kasih gopek lagi, gopek lagi langsung luluh.
- Aku bukan Tangga yang tetap utuh jika kamu sakiti.
- Aku bukan Gading Marten yang tetap merindu saat kau tinggalkan.

2. Galau cinta

- Aku mau kita putus Koma!! (Lho kok koma, bukan titik?) Iya, kan siapa tahu nanti balikan lagi. Ngarep!
- Meski aku tersenyum, bukan berarti hatiku nggak nangis lho.
- Kamu hanya memberikan aku kesempatan untuk mengenalmu, bukan untuk memilikmu.
- Kenapa di saat aku dan kamu jadi kita, muncul dia dan mereka.
- Kenyataan yang dulu indah kini hanya jadi impian. Galau banget.
- Mencintai kamu hanya akan membuat aku sakit.
- Aku menyesal telah memberikan semuanya padamu, kini aku tidak punya apa-apa lagi. Kismin.
- Bukan aku yang ingin berpisah, tapi kamu yang menjauh dariku. Udah nasib, sabar aja.
- Saat kamu jauh aku rindu sama kamu, tapi saat aku jauh kamu malah selingkuh. Sadis!
- Cisarua-Bekasi, sebenarnya kamu suka aku nggak sih?
- Saat kamu terlambat aku menunggumu, tapi saat aku yang terlambat kamu malah ninggalin aku.

Itulah beberapa kumpulan kata galau yang biasa ditulis di status jejaring sosial seperti Facebook atau juga Twitter kamu. Kalau kata galau versi kamu seperti apa? Silakan tulis kata galau kamu di komentar. (YG)

Comment di sini