Patung Gorila yang Hilang, Kini Telah Kembali [Video]

by
September 3rd, 2012 at 10:03 am

Pennsylvania (CiriCara.com) – Kejadian unik terjadi di Carbondale, Pennsylvania, AS. Seorang wanita asal Carbondale, Patricia Rudalavage kehilangan patung gorila kesayangannya yang diletakan di pekarangan rumahnya. Wanita ini langsung melaporkan kasus kehilangan yang dialaminya ini pada kepolisian setempat. Dia juga menawarkan upah sebesar 100 dollar Amerika (sekitar 1 juta Rupiah) bagi mereka yang dapat menemukannya.

Pada hari Kamis (30/08/12), dua orang pemuda mengembalikan patung gorila unik yang ditaksir memiliki berat sekitar 181 kg ke rumah Patricia. Melihat patung kesayangannya kembali, Patricia merasa sangat senang. Kedua pemuda yang memberikan memiliki nama depan “Carl” dan “Kevin” ini, mengaku menemukan patung tersebut di pegunungan Salem di Carbondale Twp yang berjarak sekitar 8 km dari kediaman Patricia.

Kedua pemuda baik hati ini membawa patung gorila ke rumah Patricia dengan menggunakan mobil truk terbuka. Menurut keterangan yang diberikan Patricia, mereka tidak mau menerima upah atas kebaikan hati dan keberhasilannya menemukan patung tersebut.

Seperti yang dilansir The Times Tribune, diduga patung gorila ini dicuri untuk dijadikan sasaran tembak. Hal ini diperkuat oleh bukti adanya beberapa lubang bekas peluru yang tertancap pada patung batu gorila tersebut. Parahnya lagi, lubang tersebut tidak hanya satu melainkan beberapa lubang yang diantaranya ada di perut, kaki, tangan, kepala, dan leher.

Patricia mengatakan jika seseorang tertarik untuk menyimpannya, dia akan merelakan patung tersebut, tapi jangan sampai patung gorila itu dirusak atau dihancurkan. Patricia pun juga sempat berpikir apakah kedua pemuda yang mengembalikan patung tersebut adalah orang yang sebenarnya mencuri patung gorila yang tertanam pada batu utuh di halaman rumahnya, tapi dia tidak mau memikirkan hal itu karena yang terpenting baginya, dia sudah mendapatkan kembali patung gorila tersebut tanpa kerusakan yang berarti.

Berikut ini cuplikan berita tentang hilangnya patung gorilla kesayangan milik Patricia Rudalavage.

 

(yk)

Huffington Post

Comment di sini