Seorang Walikota Tewas Dibunuh Keledai Peliharaan [Video]

by
September 3rd, 2012 at 11:20 am

Yahoo

Texas (CiriCara.com)Bukan hanya hewan buas saja yang dapat membunuh manusia, ternyata hewan yang terkenal jinak seperti seekor keledai ternyata juga dapat membunuh manusia.

Kasus seperti ini baru saja terjadi di sebuah desa kecil, Hollywood Park yang terletak di Texas, AS.

Kabarnya, seorang walikota untuk desa Hollywood Park tersebut diduga dibunuh oleh keledai jantan miliknya pada Senin (27/08/12) pagi hari waktu setempat.

Walikota yang bernama William Bohlke ini, dulunya pernah bergabung dengan Air Force selama 20 tahun. Pada bulan Mei 2012 lalu, Bohlke baru saja terpilih untuk menjadi walikota Hollywood Park. Tidak disangka kalau masa jabatannya sebagai walikota hanya berlangsung dalam hitungan bulan saja.

Menurut pengakuan beberapa sumber, pria usia 65 tahun ini memang menyukai hewan yang dipeliharanya sendiri pada peternakannya. Namun naas, kecintaannya pada hewan justru membuat nyawanya melayang.

Tubuh Bohlke yang mengalami luka parah ditemukan di peternakannya yang terletak di wilayah Atascosa. Tubuhnya ditemukan tergeletak sekitar 45 meter dari truk yang digunakannya. Menurut David Soward, wakil kepala kepolisian Atascosa mengatakan bahwa Bohlke diduga kuat telah diserang oleh kedelai peliharaannya yang saat itu berubah menjadi sangat agresif. Namun, pihaknya belum dapat memastikan apakah Bohlke tewas akibat ditendang atau diinjak oleh keledai itu.

David juga menambahkan kalau pihaknya belum dapat memastikan penyebab keledai walikota Bohlke ini berubah menjadi agresif seperti itu. Dia mengatakan ada banyak faktor yang dapat menyebabkan seekor keledai menjadi agresif, salah satunya adalah si betina.

Keledai yang memiliki bobot sekitar 226 kg ini menjadi tersangka atas terbunuhnya walikota William Bohlke karena polisi menemukan beberapa bukti yang mengarah pada keagresifan keledai peliharaan Bohlke itu sendiri.

Berikut ini adalah cuplikan berita mengenai kasus terbunuhnya William Bohlke oleh keledai peliharaannya.

(yk)

Huffington Post

Comment di sini