CiriCara: Cara Ajak Cewek Kenalan

by
September 4th, 2012 at 3:37 pm

CiriCara.com – Ada pepatah mengatakan “tak kenal maka tak sayang”. Itu artinya jika kamu ingin dicintai oleh cewek, maka ajaklah cewek itu berkenalan. Masalahnya, tidak semua cewek mudah diajak berkenalan. Lalu apa yang sebaiknya harus dilakukan?

Jika kamu ingin cepat dapat pacar, kamu harus berani mengajaknya kenalan. Saat sudah kenal, barulah kamu bisa menlancarkan jurus-jurus PDKT yang ampuh untuk memikat hatinya. Sekarang, saatnya kamu belajar untuk berkenalan dengan cewek.

Berikut cara ajak cewek kenalan:

1. Sok kenal sok deket (SKSD)

Cara ini sebenarnya merupakan cara lama, namun masih terbukti ampuh. Cukup dengan berpura-pura mengenal si cewek, kamu akan bisa berkenalan dengannya. Cara ini membutuhkan mental yang tinggi. Jadi cara ini bukan untuk cowok pengecut.

2. Bertanya soal jam

Cara ini juga termasuk cara lama namun masih tetap ampuh sampai sekarang. Berawal dari bertanya “jam berapa?”, kamu bisa bertanya soal nama. Sudah ada HP kok masih nanya jam? Tapi, tetap masih manjur kok (dengan catatan HP kamu jangan bunyi).

3. Ramah dan sopan

Cara ini bisa digunakan di bus, kereta api, dan juga pesawat. Coba kamu ajukan pertanyaan “maaf mbak, apa kursi ini ada pemiliknya?”, pasti dia akan menjawab. Setelah itu tanyakan juga tujuan si cewek ini. Setelah lama mengobrol dan terasa lebih dekat, sekarang saatnya ajak dia kenalan. Dijamin dia pasti mau.

4. Pinjam handphone (HP)

Cara ini cukup sederhana saja, cukup dengan matikan HP punya sendiri dan nyalakan lagi. Setelah itu pinjamlah HP si cewek dengan alasan lihat jam dan tanggal. Saat meminjam cobalah untuk menuliskan nomor HP kamu dan panggil secara diam-diam. Dengan begitu kamu bisa kenalan lewat HP. Kesuksesan cara ini bergantung pada pulsa si cewek.

5. Beri bantuan

Cara ini adalah cara yang paling ampuh untuk ajak cewek kenalan. Cobalah curi kesempatan disaat dia sedang kesusahan dan tawarkan bantuan untuknya. Setelah selesai membantunya, kamu bisa mengajaknya untuk berkenalan. Karena merasa tidak enak, dia pun akan mau berkenalan dengan kamu.

6. Minta bantuan teman

Jika cewek yang kamu suka ternyata sahabat dari teman kamu, maka mintalah bantuan dari teman. Kamu bisa minta dikenalkan padanya melalui teman kamu itu. Dijamin kamu pasti akan mendapatkan nama dan bisa mengobrol dengannya.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk berkenalan dengan cewek. Namun hati-hati, karena beberapa cara tersebut punya efek yang tidak terduga seperti, ditampar, diketawain, dan dianggap orang gila. Jadi, tetaplah waspada. (YG)

Comment di sini