CiriCara: Ciri-ciri Cowok Serius Dalam Hubungan

CiriCara.com – Bagi kamu yang sedang mencari cowok untuk jadi pendamping hidup, lebih baik pilih yang serius. Jangan buang waktu kamu dengan cowok yang tidak serius karena akan sia-sia saja. Ingat, seiring berjalannya waktu usia kamu akan semakin tua.

Semakin banyak waktu yang terbuang untuk main-main, maka semakin sedikit sisa waktu yang dimiliki. Karenanya gunakan waktumu sebaik mungkin dengan menghabiskannya bersama seseorang yang serius dengan kamu. Buat apa pacaran jika tidak ada keseriusan.

Berikut ciri-ciri cowok yang serius menjalin hubungan:

1. Tidak pandang kecantikan

Cowok yang serius dalam menjalin hubungan akan mencari cewek yang cantik hatinya bukan wajahnya. Jadi, saat dia mencintai kamu apa adanya walau tidak terlihat cantik itu artinya dia serius. Cowok serius lebih mengutamakan hati dibanding penampilan.

2. Ingin melindungi kamu

Cowok yang serius dalam menjalin hubungan akan berusaha melindungi kekasihnya. Ia tidak akan rela jika kekasihnya direbut oleh orang lain. Itulah sebabnya dia akan berusaha untuk melindungi dan menjaga cintamu.

3. Tidak suka penampilan seksi

Cowok yang serius dengan kamu akan melarang kamu memakai baju seksi. Alasannya adalah karena dia tidak suka ada orang lain yang melihat keindahan tubuhmu. Baginya kamu adalah harta terindah yang harus dijaga sampai mati.

4. Tidak suka kamu dekat dengan cowok

Cowok yang serius menjalin hubungan biasanya akan sangat mudah cemburu karena merasa takut kehilangan. Itulah sebabnya dia sering melarang kamu untuk berdekatan dengan cowok lain. Ini bukan protektif, tapi dia hanya ingin menjaga kamu dari hal yang tidak diinginkan.

5. Dia akan selalu setia

Cowok yang serius dengan kamu adalah cowok yang selalu setia. Tidak peduli berapa lama kamu terlambat, dia tetap menunggumu. Tidak peduli terpisah jarak dan waktu dia akan tetap setia menjadi kekasih kamu. Pokoknya dia akan tetap setia selamanya.

Jika akan memilih pendamping hidup, pilihlah yang terbaik. Jangan sampai kamu salah memilih karena seumur hidup kamu akan menyesal. Ingatlah, apa yang kamu lakukan sekarang akan berpengaruh pada masa depan. (YG)


comments powered by Disqus