Inilah Alasan Cowok Suka “Cewek Nakal”

by
September 4th, 2012 at 5:05 pm

Motofish Images/Corbis

CiriCara.com – Beberapa fakta membuktikan bahwa sebagian besar cowok lebih tertarik dengan cewek nakal (bad girl) dibanding cewek baik-baik. Cewek nakal ternyata punya daya tarik tersendiri yang mampu memikat para cowok. Apa alasannya?

Tidak dipungkiri bahwa cowok sangat mudah tergoda oleh cewek nakal. Selain karena selera, ternyata ada beberapa alasan yang membuat cowok lebih memilih cewek nakal. Berikut alasan cowok lebih suka cewek nakal:

1. Lebih bebas

Cewek nakal biasanya lebih menikmati kebebasan dan lebih suka bersenang-senang. Itulah sebabnya mereka juga tidak ingin segera menjalin hubungan yang serius. Kriteria ini cocok dengan cowok yang suka bebas. Karenanya, cowok lebih suka cewek nakal dibanding cewek baik-baik.

2. Lebih bernafsu

Cewek nakal biasanya lebih suka berpenampilan seksi dan provokatif. Sebagian besar cowok pasti akan tertarik dengan cewek yang memakai sepatu hak tinggi, rok pendek, dan baju ketat. Menurut mereka, cewek seksi lebih memikat dibanding cewek biasa. Itulah sebabnya cewek nakal lebih sering dilirik cowok.

3. Lebih terbuka

Berbeda dari cewek biasanya, cewek nakal lebih terbuka terhadap obrolan yang vulgar. Cewek nakal berani membicarakan lelucon yang vulgar tanpa rasa malu sedikitpun. Menurut cowok, hal ini sangat menyenangkan. Mengapa? Karena cowok akan merasa lebih santai dan tampil apa adanya.

4. Lebih mudah diajak pergi

Cewek nakal senang diajak pergi ke berbagai tempat, seperti klub malam, kafe, bar, diskotik, dan karaoke tanpa banyak bertanya. Karena kemudahan itulah cowok lebih tertarik pada cewek nakal dibanding cewek baik-baik yang harus pulang sebelum jam 10 malam. Belum lagi masalah orangtua yang selalu mengawasi.

5. Punya pemikiran sama

Cewek nakal biasanya lebih banyak memiliki kesamaan pemikiran dengan cowok. Karenanya, cowok merasa lebih mudah untuk menjalin hubungan dengan cewek nakal ini. Cewek nakal juga dianggap bisa jadi sahabat sejati bagi cowok.

Itulah alasan kenapa cowok lebih tertarik pada cewek nakal dibanding cewek baik-baik. Meskipun demikian, kamu tetap harus menjadi cewek baik-baik. Karena sejatinya tidak semua cowok tertarik dengan cewek nakal. (YG)