Kata-kata ‘Maut’ yang Bisa Buat Kekasih Bahagia

by
September 4th, 2012 at 10:36 am

CiriCara.com – Membuat kekasih bahagia tidak harus dengan memberikan hadiah mahal. Karena sebenarnya kekasih juga bisa bahagia saat mendengar kata-kata manis dari mulutmu. Mau tahu kata seperti apa saja yang disukai oleh kekasih?

Semua orang pasti akan merasa bahagia jika mendengar kata-kata manis dari pacarnya. Kekasih akan merasa bahagia jika dia mendapatkan pujian dari kamu. Dia akan semakin bangga jika kamu merangkai kata-kata itu tulus dari hatimu. Belum punya kata-kata manis untuk si dia?

Berikut kata-kata maut yang bisa buat kekasih bahagia:

1. “Hari ini kamu keren banget!”

Saat kencan, kamu bisa memuji penampilan pacar dengan kata “kamu keren banget”. Pujian kamu ini adalah penghargaan yang tak terlupakan baginya. Walaupun penampilannya terlihat biasa saja, kamu tetap harus menghargainya. Ingat! Dia sudah berusaha tampil terbaik untuk kencannya dengan kamu jadi jangan buat dia kecewa.

2. “Aku bangga deh sama kamu”

Kata ini digunakan saat kekasih baru saja meraih prestasi atau juga melakukan suatu hal. Ucapan ini tidak hanya membuatnya bahagia tapi juga membuatnya lebih percaya diri. Pujian seperti ini akan membuatnya bangga dan berarti untukmu.

3. “Terima kasih, sayang”

Kata-kata ini menunjukkan bahwa kamu menghargai apa yang dia lakukan. Sekecil apapun bantuan kekasih, cobalah untuk tetap mengucapkan terima kasih padanya. Kalimat seperti ini akan membuat kekasih merasa senang dan akan terus memberikan bantuan kepada kamu.

4. “Bagiku, kamulah yang terbaik”

Kata-kata ini mampu membuat kekasih senang dan membangkitkan kepercayaan dirinya. Ucapkanlah kalimat ini pada saat dia mulai tidak percaya diri. Tunjukkan bahwa kamu akan ada untuknya dan selalu mendukungnya.

5. “Aku bahagia bisa memilikimu”

Kata-kata ini akan membuat kekasih bahagia dan akan setia dengan kamu. Ucapkanlah kalimat ini disaat kamu dan dia sedang berkencan dan saat dia memberikan kejutan padamu. Kalimat ini adalah cara untuk menujukkan bahwa kamu sangat mencintainya.

Ucapakanlah kalimat-kalimat tersebut di saat yang tepat. Karena jika tidak, kalimat tersebut hanya akan terdengar seperti kalimat gombal dan tidak tulus. Itulah sebabnya kamu harus tahu momen yang tepat untuk mengucapkannya. (YG)

Comment di sini